Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingatkan ITDC Dan IMI Tentang Moto GP, Menpora: Kalau Tak Sanggup Bilang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 05 November 2019, 21:48 WIB
Ingatkan ITDC Dan IMI Tentang Moto GP, Menpora: Kalau Tak Sanggup Bilang
Sirkuit Mandalika
rmol news logo Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali bersama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggelar pertemuan membahas persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Moto GP 2021.

Dalam pertemuan itu, Zainudin mendesak ITDCI dan IMI untuk segera menyelesaikan segala persiapan Moto GP 2021, lantaran ajang lomba balap motor tingkat dunia itu akan digelar dalam waktu dekat.

"Kita enggak mau main-main karena kita akan berperan sebagai tuan rumah," tegas Zainudin, di Gedung Kemenpora-RI, Jakarta Pusat, Selasa (5/11).

Zainudin menambahkan, pihaknya sudah menerima laporan dari ITDC dan IMI terkait persiapan.

"Schedulenya masih sesuai dijanjikan di awal. Oleh karena itu, karena waktunya masih cukup, ya mumpung waktunya masih cukup, maka dari  itu supaya meyakinkan kami bahwa kegiatan ini bisa jalan," paparnya.

Menpora meminta semua pihak khususnya ITDC dan IMI agar tidak main-main mempersiapkan Moto GP 2021. Sebab, kata dia kegiatan ini mempertaruhkan nama Indonesia di mata dunia.

"Tentang Moto GP kami sampaikan, kalau tidak sanggup segera bilang. Karena ini menyangkut nama Indonesia," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA