Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lolos Ke Final Fuzhou China Open 2019, Duet Minions Ditunggu Rekor Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 10 November 2019, 05:45 WIB
Lolos Ke Final Fuzhou China Open 2019, Duet Minions Ditunggu Rekor Baru
Minions siap pertahankan gelar/PBSI
rmol news logo Ganda putra peringkat satu dunia Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya telah memastikan satu tempat di final Fuzhou China Open 2019. Satu rekor baru bisa dicetak duet ganda putra berjuluk The Minions ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Minions menembus partai puncak usai menaklukkan duet India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (ranking 9 dunia) di Haixia Olympic Sports Center Fuzhou, Sabtu sore (9/11) WIB.

Ganda Indonesia itu menang dua game 21-16, 22-20 dalam laga berdurasi 40 menit (statistik BWF). Kemenangan tersebut membuat Minions belum pernah kalah dari Rankireddy/Shetty dalam 8 kali pertemuan.

Di final hari ini, Minggu (10/11), Minions akan meladeni pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) yang mengalahkan ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Diberitakan Kantor Berita RMOLSumsel, andai memenangi laga final alias juara, Minions berhasil back to back. Mempertahankan gelar yang juga diraih tahun lalu.

Jika itu terjadi, maka Minions membukukan rekor fantastis di Fuzhou China Open: menjadi ganda putra pertama yang mempertahankan gelar juara.

Ya, sejak Fuzhou China Open digelar pada 2005, belum pernah ada ganda putra yang juara dua kali berturut-turut.

Final Fuzhou China Open 2019 bakal dimulai pada pukul 13.00 waktu setempat. Minions sendiri akan turun pada pertandingan kelima. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA