Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang SEA Games, PB Pelti Bersama BNI Gelar Tennis Open 2019 Effective Trainning

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 18 November 2019, 12:59 WIB
Jelang SEA Games, PB Pelti Bersama BNI Gelar Tennis Open 2019 Effective Trainning
Ketua PB Pelti Rildo Ananda Anwar (dua dari kanan)/RMOL
rmol news logo Pengurus Besar Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PB Pelti) melakukan sejumlah perisapan untuk menghadapi ajang SEA Games 2019 di Filipina.

Salah satu rangkaian persiapan itu dengan cara menggelar BNI Tennis Open 2019 Effective Trainning, di The Sultan Hotel Tennis Court, Jakarta, Senin (18/11).

Ketua PB Pelti Rildo Ananda Anwar mengatakan, pihaknya ingin menguji para atlet tenis sebelum menghadapi Sea Games 2019 yang akan digelar pada 21 November hingga 11 Desember mendatang.

"Kami sudah dan terus lakukan persiapan. Ini kami uji lagi, kami lihat nanti pemain-pemain. Ini turnamen terakhir untuk persiapan SEA Games," kata Rildo kepada wartawan di lokasi.

Selain itu, kata Rildo, PB Pelti juga meengapresiasi kerjasama dengan BUMN seperti BNI yang mau berkontribusi mendorong kemajuan olahraga tenis di tanah air. Karena itu, dia menyatakan bahwa ajang open tounament ini akan terus diadakan setiap tahunnya.

"Jadi, kita harapkan BNI juga setiap tahunnya akan terus mengadakan pertandingan rutin seperti ini. Jadi 2020 berkontribusi juga BUMN (BNI) terhadap perkembangan olahraga," tutur Rildo.

Lebih lanjut, Rildo meyakini bahwa para atlet tenis akan mengharumkan nama Indonesia di kawasan Asia. Dengan menerjunkan pemain terbaik dari skuad junior hingga senior untuk menyabet medali emas baik di single maupun double.

"Targetnya kami (medali) emas ya. Ada Christo-Aldila untuk main mix (ganda campuran). Nanti ada juga Rifki, Anthony Susanto, David Agung sama Ali Fahrezi," demikian Rildo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA