Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Juarai BNI Tennis Open 2019, Aldila Optimistis Sabet Emas SEA Games 2019

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 22 November 2019, 16:52 WIB
Juarai BNI Tennis Open 2019, Aldila Optimistis Sabet Emas SEA Games 2019
Aldila yakin bisa raih emas di SEA Games 2019/RMOL
rmol news logo Kemenangan yang diraih di BNI Tennis Open 2019 membuat keyakinan Aldila Sutjiadi menuju SEA Games 2019 kian kuat. Medali emas jadi target petenis putri Indonesia ini dalam ajang olahraga antarnegara ASEAN tersebut.

"Ya pinginnya sih dapet emas ya," ujar Aldila sambil tersenyum kepada Kantor Berita Politik RMOL di The Sultan Hotel, Jakarta, Jumat (22/11).

Meskipun demikian, bukan berarti Aldila akan menganggap remeh lawan-lawannya nanti. Sebab, ia menyakini atlet dari negara lain pun berlomba-lomba untuk mendapatkan medali emas.

"Jadi, tantangannya pasti banyak. Tapi, siapa yang bisa perform lebih baik saat SEA Games, dia yang lebih punya banyak kesempatan untuk dapat emas," ujarnya penuh optimis.

Untuk mendukung keinginannya, persiapan matang pun sudah dilakukan. Didukung jam terbang yang dimilikinya, wanita 24 tahun ini semakin yakin bisa mempersembahkan emas bagi Indonesia.

"Sudah cukup matang sih persiapannya. Karena sebelum ini saya juga pernah mengikuti beberapa pertandingan internasional. Jadi ya semoga nanti pas peak-nya bisa di SEA Games," demikian Aldila.

Sekadar informasi, dalam turnamen BNI Tennis Open 2019, Aldila sukses menembus final dan menjadi juara. Aldila menang telak atas Fadona Titalyana dengan skor 6-1 dan 6-3 untuk keluar sebagai juara di nomor tunggal putri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA