Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beatrice/Jessy Bawa Bekal Penting Menuju SEA Games 2019

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 22 November 2019, 17:16 WIB
Beatrice/Jessy Bawa Bekal Penting Menuju SEA Games 2019
Beatrice dan Jessy menangkan BNI Tennis Open 2019/RMOL
rmol news logo Atlet-atlet tenis Indonesia yang disiapkan untuk tampil di SEA Games 2019 kembali tak tertahankan di final BNI Tennis Open 2019.

Beatrice Gumulya/Jessy Rompies yang turun di nomor ganda putri sukses menjadi juara usai mengalahkan pasangan Deria Nur Haliza/Fadona Titalyana dengan skor 6-2, 6-4, Jumat (22/11).

Beatrice dan Jessy merasa bersyukur atas raihan kemenangan tersebut. Keduanya mengakui ada perkembangan yang signifikan dari pertandingan sebelumnya.

"Di final hari ini, kita mainnya sudah lebih baik lagi daripada kemarin. Sudah banyak lebih dapet feeling-nya," ujar Beatrice kepada wartawan di The Sultan Hotel Tennis Court, Jakarta, Jumat (22/11).

Beatrice menambahkan, kemenangan kali ini sekaligus menjadi bekal untuk tampil maksimal di ajang SEA Games 2019 di Filipina nanti. Namun, persiapan lain tetap dilakukan oleh Beatrice dan Jessy.

"Kalau untuk SEA Games kita harus lebih fokus ke speed sih, juga maintance fisik, jaga kesehatan sudah pasti. Pokoknya kita bakalan bermain yang terbaik buat Indonesia nanti," tegas Beatrice.

"Intinya fokus. Kan di SEA Games pasti lawan lebih berat juga. Jadinya dari awal sampai akhir mainnya harus serius," ucap Jessy menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA