Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rildo Ananda Yakin Christo-Aldila Bisa Ulangi Sukses Asian Games Di Sea Games 2019

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 22 November 2019, 21:18 WIB
Rildo Ananda Yakin Christo-Aldila Bisa Ulangi Sukses Asian Games Di Sea Games 2019
Ketua Umum PB Pelti Rildo Ananda Anwar/RMOL
rmol news logo PB Pelti yakin bisa memenuhi target dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di Sea Games 2019 Filipina nanti. Target itu adalah mempersembahkan minimal satu medali emas dari masing-masing cabang olahraga.

Ketua Umum PB Pelti Rildo Ananda Anwar menguraikan bahwa pihaknya telah memberi target lebih pada para atlet tenis Indonesia. Target yang diberikan adalah dua emas, yang masing-masing bertumpu pada ganda campuran dan ganda putri.

"Menpora meminta masing-masing cabor menargetkan emas. Nah dari tennis kita menargetkan 1 emas, mix double (ganda campuran) Christo dan Aldila dan (1 emas) double putri Deria dan Jessy. Itu target kita," ujar Rildo saat ditemui di The Sultan Hotel Tennis Court, Jakarta Selatan, Jumat (22/11).

Ganda campuran menjadi tumpuan utama. Dia yakin Christopher Rungkat dan Aldila Sutjiadi bisa mengulangi kejayaan yang pernah diraih di Asian Games 2018 lalu.

“Kita Asian Games bisa dapet emas dari Aldila dan Christo mudah-mudahan di Sea Games kita juga bisa," tegasnya penuh keyakinan.

Kendati begitu, kata Rildo, bukan berarti atlet tenis hanya difokuskan untuk mendapat medali di partai itu saja. Dia berharap ada kejutan yang menambah sumbangan medali dari tenis.

"Mudah-mudahan bisa lebih ya kita harapkan. Ada yang dapet perak, perunggu juga (untuk partai single)," kata Rildo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA