Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali Ikuti Trial Game Asphalt, Pembalap Prancis Ingin Bayar Kegagalan Tahun Lalu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 05 Desember 2019, 15:09 WIB
Kembali Ikuti Trial Game Asphalt, Pembalap Prancis Ingin Bayar Kegagalan Tahun Lalu
Germain Vincenot bertekad bayar kegagalan tahun lalu/Net
rmol news logo Ajang Trial Game Asphalt 2019 bakal semarak dan lebih seru. Pasalnya, para pembalap andalan Tanah Air akan bersaing dengan pembalap kelas dunia.

Lomba yang akan digelar di Sirkuit Boyolali ini diramaikan oleh kehadiran trio rider asal Prancis. Yaitu Sylvain Bidart, Maxime Lacour, dan Germain Vincenot.

Dari tiga pembalap asing ini, hanya Germain Vincenot yang pernah menjajal persaingan di Trial Game Asphalt tahun lalu di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang. Sayang, dalam penampilannya tahun lalu, pembalap yang bersaing di Supermoto World Championship sejak 2005 ini gagal naik podium.

Karena itu Vincenot sudah tidak sabar untuk berlaga di Trial Game Asphalt International Championship 2019. Dia ingin menebus kegagalannya meraih podium di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Tahun lalu persaingan sangat keras, belajar dari kegagalan tahun lalu saya kembali tentu dengan persiapan yang lebih baik. Semoga ini menjadi comeback yang menarik,” jelas Germain Vincenot, Kamis (5/12).

Dikabarkan Kantor Berita RMOLJateng, Vincenot yang merupakan jawara Supermoto 250 Prancis 2016 dan 2017 ini memiliki penilaian positif terhadap para pembalap tuan rumah. Menurutnya pembalap Indonesia merupakan lawan tangguh yang wajib diantisipasi.

"Mereka sangat cepat. Apalagi sirkuit ini betul-betul baru buat saya. Jadi saya harus bisa beradaptasi dengan cepat untuk bisa meraih juara,” imbuhnya.

Trial Game Asphalt 2019 sendiri telah bergulir empat seri. Yakni di Boyolali pada seri perdana, dilanjut di Purwokerto, Yogyakarta, dan Malang. Seri terakhir akan kembali ke Sirkuit Boyolali.

Para rider terlebih dahulu menjalani sesi kualifikasi pada Jumat (13/12) untuk menentukan pole position. Sabtu (14/12) merupakan race day, di mana balapan digelar dua kali yakni sore dan malam hari. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA