Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Tim Futsal Halus FC, Anies Pesankan Torehan Prestasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 15 Januari 2020, 23:48 WIB
Dukung Tim Futsal Halus FC, Anies Pesankan Torehan Prestasi
Anies Baswedan saat menerima kunjungan Halus FC/Repro
rmol news logo Tim Futsal Kebanggaan Ibukota yang bermarkas di Tanah Abang, Halus FC, akan kembali berlaga di liga futsal profesional.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sebagai bentuk dukungan,  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut memberikan semangat kepada Tim yang dilatih oleh Coach Wahyu Trianto itu.

"Saya mengucapkan selamat kepada Halus FC yang akan memasuki liga profesional," ujar Anies melalui video  yang diunggah oleh Halus FC melalui akun Instagram resminya @halusfutsal pada Rabu (15/1).

Selain mengucapkan selamat, Anies turut mendoakan tim futsal yang memiliki moto Pride Of Jakarta, agar senantiasa diberikan kesuksesan dalam setiap kaga pertandingan yang dijalaninya.

"Semoga makin sukses, terus menorehkan prestasi, dan terus membawa semangat dan inspirasi bagi yang lain," sambung Anies.

Rencananya Gubernur Anies akan menghadiri pertandingan yang dijalani Halus FC pada Sabtu (18/1) mendatang di GOR Ciracas, Jakarta Timur. Laga tersebut mempertandingkan Halus FC melawan Vamos FC Mataram yang akan digelar pukul 10.00 WIB. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA