Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hormati Kobe Bryant, Mavericks Pensiunkan Jersey Nomor 24

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 27 Januari 2020, 11:03 WIB
Hormati Kobe Bryant, Mavericks Pensiunkan Jersey Nomor 24
Kobe dan putrinya meninggal dalam sebuah kecelakaan helikopter/Net
rmol news logo Kematian tragis yang dialami legenda NBA, Kobe Bryant, bersama putrinya Gianna menjadi kesedihan bagi seluruh klub peserta kompetisi basket Amerika Serikat itu. Tak terkecuali bagi Dallas Mavericks yang notabene belum pernah dibela Kobe sepanjang 20 tahun berkarier di NBA.

Sebagai bentuk perghormatan kepada mantan pebasket berjuluk Black Mamba itu, pemilik Mavericks, Mark Cuban memutuskan tidak ada lagi pemain klubnya yang akan mengenakan nomor 24.

"Kami terkejut dan sedih dengan kabar meninggalnya Kobe Bryant dan putrinya Gianna. Kobe adalah seorang duta bagi bola basket, seorang legenda. Di atas semuanya, dia seorang ayah yang sangat mencintai keluarganya," ucap Mark Cuban, seperti dilansir Dallas News.

"Organisasi kami telah memutuskan bahwa nomor 24 tidak akan lagi dipakai oleh seorang pemain Dallas Mavericks," tegasnya.

Untuk diketahui, 24 menjadi nomor yang dikenakan Bryant semasa aktif sebagai pemain. Sebelumnya, dia sempat mengenakan nomor punggung 8 sejak bergabung dengan LA Lakers.

Bryant dan Gianna meninggal dalam sebuah kecelakaan helikopter pada Senin pagi (27/1) WIB. Keduanya menjadi bagian dari 9 penumpang dan awak helikopter yang jatuh di perbukitan Calabacas, California. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA