Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mengenang Kobe, Curahan Kerinduan Vanessa Bryant Kepada Putri dan Suaminya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 06 Februari 2020, 08:40 WIB
Mengenang Kobe, Curahan Kerinduan Vanessa Bryant Kepada Putri dan Suaminya
Unggahan Vanessa pada Akun Media Sosialnya/Net
rmol news logo Vanessa Bryant berbagi kenangan pada akun media sosialnya. Kenangan yang memilukan tentang kerinduan seorang ibu kepada putrinya.

Ia baru saja mengunggah foto Gianna, 13, yang tewas dalam kecelakaan pesawat helicopter bersama ayahnya, Kobe Bryant, beberapa minggu lalu. Foto itu seorang gadis cantik yang tersenyum, dengan balon-balon merah dan rangkaian bunga membentuk angka 2, nomor punggung anaknya dalam tim basket.

“Putriku, Gianna. Tuhan.  Aku merindukanmu. Saya sangat beruntung telah memilikimu,  melihat wajah cantik dan senyummu yang luar biasa selama 13 tahun. Berharap itu akan sampai napas terakhir saya. Mommy mencintaimu dari waktu ke waktu,”  tulis Vanessa pagi ini, Kamis (6/2) pada akun Instagram @Vanessabryant.

Sebelumnya Vanessa bercerita kepada sahabat karib suaminya, betapa ia sangat merindukan putrinya itu dan betul-betul kehilangan.

Vanessa telah mengubah settingan akunnya menjadi public dari semula pribadi. Semata hanya ingin berbagi kepada para penggemar suami dan anaknya. Ia juga berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka.

Sebelumnya, Vanessa juga membagi postingan foto suaminya, Kobe, dengan sebaris kalimat, “Ingin mengatakan aku rindu’.  Gambar legenda LA Lakers itu tersenyum pada kamera.

Vanessa membubuhkan tagar ‘#mybestfriend #theBestdaddy sangat merindukanmu. 'Vanessa - yang menikah dengan Kobe selama hampir 20 tahun - menambahkan tag #handsome #sweet #funny #solly #lovinghusband dan menulis'

Mantan pebasket NBA, Kobe Bryant, tewas dalam insiden mengenaskan pada Minggu (26/1) waktu setempat. Helikopter yang ditumpanginya jatuh di kawasan Calabasas, California. Selain Kobe, Gianna, putrinya, ikut tewas dalam kecelakaan tersebut. Kobe Bryant bersama Gianna dan pemain basket lainnya terbang menggunakan helikopter untuk mengikuti latihan basket di Mamba Academy. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA