Bandung BJB Tandamata Juarai Putaran II Proliga 2020

Selasa, 17 Maret 2020, 17:34 WIB
Laporan: Yelas Kaparino

Tim Bandung bjb Tandamata/RMOL

Tim putri Bandung bjb Tandamata berhasil menorehkan prestasi gemilang, menjuarai putaran II Proliga Putri 2020 usai mengalahkan tim Jakarta Pertamina Energi (JPE).

Laga penentuan seri ketiga putaran kedua Proliga 2020 ini berlangsung di GOR UNY, Yogyakarta, Minggu (15/3) lalu. Dalam pertandingan itu, Aprilia Manganang Cs sukses menaklukan tim JPE dengan skor akhir 3-1 (25-17, 26-24, 11-25, serta 25-11) setelah menyudahi empat laga di putaran kedua.

Para punggawa Bandung bjb Tandamata menunjukkan penampilan yang impresif dalam pertarungan yang berlangsung ketat tersebut. Persaingan antara kedua tim terlihat sejak menit-menit awal pertandingan.

Namun, tim Bandung bjb Tandamata mampu tampil lebih solid. Tim besutan pelatih Risco Herlambang ini mampu bermain tenang dan disiplin.

JPE sempat berupaya membalikkan keadaan dan merebut set ketiga dengan skor 11-25. Namun pada set keempat, Berlian Marshella dan kawan-kawan menyudahi perlawanan JPE dengan skor akhir 25-16.

"Saya puas dengan penampilan anak-anak yang semakin solid, bisa berpadu dalam permainan bola cepat dan bola tinggi," ujar pelatih Risco Herlambang.

Meski agenda final four Proliga 2020 dihentikan sementara waktu demi mengantisipasi penyebaran virus Corona, Risco Herlambang tetap berkomitmen untuk tetap memberikan gelar tertinggi bagi tim Bandung bjb Tandamata di kompetisi tertinggi voli profesional Indonesia ini.

Kolom Komentar


Video

Darurat Corona, Dr. Tirta: Ini Saatnya Karantina Wilayah Per Provinsi

Sabtu, 28 Maret 2020
Video

Darurat Corona! Pasien Ini Ciptakan Lagu Nge-Rap Setelah Sembuh Dari Covid-19

Minggu, 29 Maret 2020