Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kejar Target, Ganjar Pranowo Pastikan GOR Jatidiri Selesai Tahun Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 22 Juni 2020, 10:02 WIB
Kejar Target, Ganjar Pranowo Pastikan GOR Jatidiri Selesai Tahun Depan
Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, melihat kondisi terkini Stadion Jatidiri Semarang/RMOLJateng
rmol news logo Meski masih berada di situasi yang kurang baik karena dilanda pandemik Covid-19, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah akan berusaha mengejar target pembangunan semua arena olahraga di GOR Jatidiri selesai pada 2021.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengatakan, proses pembangunan sarana olahraga di Kota Semarang itu memang sempat terhenti lantaran adanya pandemik Covid-19.

"Target tahun depan sudah beres semuanya. (Pengerjaan) sementara ini berhenti yang ada di sini, tinggal mereka mengatur protokolnya. Kalau pekerjaan yang besar belum ada," kata Ganjar, Minggu (21/6), dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Ganjar mengaku telah melakukan pengecekan langsung di lokasi. Menurutnya, semua proses pengerjaan sudah terlihat hasilnya.

Dia menambahkankan, untuk lapangan basket dan futsal sudah terlihat baik. Ganjar juga sempat mencoba kursi single seat untuk VVIP yang menggunakan kursi busa dan VIP yang menggunakan kursi biasa di tribune.

"Sudah mulai tampak. Tadi kita lihat lapangan basketnya sudah mulai bagus, tinggal finishing," jelas Ganjar.

Selain itu, proses pembangunan kolam renang juga sudah hampir selesai. Menurutnya, pengerjaan hanya tinggal menyisakan pembangunan tempat terjun dan finishing di beberapa bagian.

Sementara untuk stadion sepak bola, Ganjar mengatakan kondisi lapangan sudah terawat dengan baik. Selain itu juga dengan pengaturan single seat yang sudah nyaman untuk duduk.

"Lapangan bolanya juga sebentar lagi. Mudah-mudahan nanti bisa memberikan fasilitas yang di-upgrade untuk para atlet di Jawa Tengah," demikian Ganjar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA