Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Operasi Berjalan Sukses, Marquez Tak Sabar Kembali Ke Sirkuit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 22 Juli 2020, 17:59 WIB
Operasi Berjalan Sukses, Marquez Tak Sabar Kembali Ke Sirkuit
Marc Marquez tebar senyum usai menjalani operasi di lengannya/Repro
rmol news logo Senyum kembali mengembang dari bibir pembalap MotoGP asal Spanyol, Marc Marquez, setelah mengalami insiden berat akhir pekan lalu. Setidaknya hal ini terlihat dari unggahan di akun Twitter pribadinya pada Rabu (22/7).

Dalam unggahan tersebut, juara bertahan MotoGP ini tampak semringah meski lengan kanannya masih dibalut.

Marquez mengabarkan dirinya telah menjalani operasi di lengannya. Operasi pun berjalan dengan sukses.

"Halo semuanya," ucap Marquez yang mengacungkan simbol 'V' dengan jari tangan kirinya, sementara tangan kanannya masih dibalut.

"Operasinya berjalan dengan sukses dan saya merasa lebih baik! Terima kasih buat Dr Mir dan seluruh timnya. Saya sudah tak sabar menantikan proses pemulihan! Terima kasih atas pesan-pesan dukungan dari kalian semua!" tambahnya.

Operasi ini dilakukan untuk menyembuhkan tulang lengannya yang mengalami retak usai mengalami crash pada lap ke-21 di seri GPSpanyol di Sirkuit Jerez, Minggu lalu (19/7).

Padahal, sebelum terjatuh, Marquez sempat menunjukkan aksi gemilang di nyaris seluruh putaran yang dijalaninya. Sempat tercecer ke posisi 16 di awal balapan, Marquez gaspol melewati satu per satu pembalap yang ada di depannya.

Hingga akhirnya dia mampu berada di posisi ke-3. Sayang, motornya tak bisa dikendalikan saat memasuki tikungan di lap ke-21. Membuat tubuhnya terpental hingga berguling-guling.

Setelah menjalani operasi, Marquez kini harus menjalani masa pemulihan selama beberapa pekan. Marquez sendiri berharap sudah bisa kembali membalap pada seri GP Republik Ceko, bulan depan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA