Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Haornas Ke-37, Atlet Berprestasi Asal Kabupaten Bekasi Raih Penghargaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 10 September 2020, 03:36 WIB
Di Haornas Ke-37, Atlet Berprestasi Asal Kabupaten Bekasi Raih Penghargaan
Peringatan Haornas yang diselenggarakan di Batiqa Hotel Jababeka/RMOLJabar
rmol news logo Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-37, Batiqa Hotel Jababeka memberikan apresiasi kepada sembilan atlet berprestasi asal Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Penghargaan yang diberikan berupa sertifikat penghargaan, alat kesehatan, souvenir, dan voucher menginap.

Kesembilan atlet berprestasi itu masing-masing Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba dari cabang menembak dengan torehan dua medali emas Sea Games Manila, Filipina 2019 serta mengamankan satu tiket Olimpiade Tokyo 2021 mendatang.

Kemudian pemilik gelar Grand Master wanita termuda Indonesia Medina Warda Aulia bersama rekan pecatur lainnya Susanto Megaranto yang sukses mendulang emas juga di Filipina tahun lalu.

Selanjutnya Aflah Fadlan Prawira dari cabang renang, Halomoan Edwin Binsar dan Anjarsari Dewi di cabang atletik, dua atlet jujitsu Willy dan Raphael, serta Nadia Sinaga dari cabang ski air.

General Manager Batiqa Hotel Jababeka, Gustaf Adolf mengatakan, tujuan kegiatan ini sebagai apresiasi kepada para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Bekasi di kancah nasional hingga internasional.

Gustaf berharap pemberian apresiasi ini menjadi stimulus atlet dalam memicu semangat di tengah pandemi Covid-19 agar terus berjuang di ajang-ajang olahraga yang diikuti di masa mendatang.

“Kami juga berharap acara ini bisa memotivasi banyak pihak agar dapat menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif seperti ini,” kata Gustaf dilansir dari Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (10/9).

Batiqa Hotel juga berencana menggelar Batiqa Award yang dipersembahkan bagi atlet-atlet berprestasi asal Kabupaten Bekasi sebagai penghargaan atas kerja keras dan dedikasi atlet mengharumkan nama daerah melalui prestasi yang diraih.

“Kita akan pertimbangkan ke depan melalui ajang penghargaan Batiqa Award khusus bagi atlet-atlet berprestasi Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua KONI Kabupaten Bekasi Reza Luthfi Hasan mengapresiasi manajemen Batiqa Hotel Jababeka atas terselenggaranya kegiatan positif ini sebagai momentum kebangkitan prestasi olahraga di Kabupaten Bekasi sekaligus ajang menjalin persaudaraan serta silaturahmi insan olahraga.

“Kalau Bapak Presiden Jokowi sehat dan bersih, KONI Kabupaten Bekasi berolahraga, sehat, dan berprestasi. Hari ini hari kita, beberapa atlet kita saat ini juga sedang mendapat penghargaan Kemenpora,” ujarnya.

Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi, Hasan Ashari mendukung kegiatan pelaku usaha dalam memberikan apresiasi sekaligus stimulus pemicu semangat atlet agar lebih berprestasi ke depan.

“Atas nama pemerintah daerah saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Karena kita bersama berkewajiban meningkatkan prestasi olahraga. Semoga apa yang dilakukan Batiqa hari ini bisa dijadikan contoh pelaku usaha lain dalam memberikan apresiasi atlet,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA