Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Punya Gedung Latihan Baru, Ini Pesan Ketua KONI Kota Bekasi Untuk Empat Cabor Jelang Porda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 27 September 2020, 16:43 WIB
Punya Gedung Latihan Baru, Ini Pesan Ketua KONI Kota Bekasi Untuk Empat Cabor Jelang Porda
Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rasyad Irwan, didampingi Ketua Binpres KONI Kota Bekasi, E Lexius Malau bersama pengurus sejumlah cabor dan anak-anak yatim piatu/Istimewa
rmol news logo Tasyakuran dan santunan kepada anak yatim dilakukan oleh empat cabang olahraga yang terdiri dari IBA MMA, Muaythai, Sambo dan Wushu di Kota Bekasi, Sabtu (26/9).

Acara tersebut digelar berkenaan dengan pengoperasian gedung baru untuk latihan tetap yang berada di samping Gedung KONI Kota Bekasi. Hadir sejumlah tokoh, di antaranya KONI Kota Bekasi, Abdul Rasyad Irwan, didampingi Ketua Bidang Pembina Prestasi (Bimpres) KONI Kota Bekasi, E Lexius Malau, dan jajaran kepengurusan empat cabor, serta puluhan anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Abdul Rasyad Irwan berharap para cabor yang menempati gedung latihan baru tersebut mampu melahirkan atlet profesional berprestasi, dan mengahrumkan nama Kota Bekasi.

"Saya yakin, tempat yang luar biasa ini akan menjadi luar biasa jika diisi oleh orang-orang yang luar biasa," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Bidang Bimpres KONI Kota Bekasi, E Lexius Malau Yos Malau. Ia berharap, keempat cabor tersebut bisa menjadi potensi baru untuk meraih prestasi yang tengah ditargetkan KONI Kota Bekasi.

"Kota Bekasi sendiri memiliki target tiga besar untuk ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda). Mudah-mudahan keempat cabor yang terdiri dari IBA MMA, Muaythai, Sambo, dan Wushu ini turut menyumbangkan emas dalam di perhelatan Porda mendatang," kata pria yang akrab disapa Yos ini.

Sementara itu, Ketua Cabor Muaythai Indonesia (MI) Kota Bekasi, Ardianto merasa bersyukur diberi kepercayaan oleh KONI Kota Bekasi untuk menggunakan tempat latihan empat cabor. Ia berharap tempat latihan tersebut jadi pemanen sehingga para atlet fokus untuk berlatih demi meraih prestasi dan mengharumkan nama Kota Bekasi sesuai dengan target tiga besar oleh KONI Kota Bekasi.

“Kami meyakini, dengan memiliki tempat latihan baru ini, para atlet akan bisa lebih maksimal dalam berlatih sehingga dapat menorehkan prestasi yang cemerlang,” tutur Yanto.

Ia juga berharap kepada Ketua KONI Kota Bekasi bisa membantu kelengkapan peralatan latihan untuk menunjang kemampuan para atlet demi tercapainya prestasi di perhelatan akbar Porda Jawa Barat.

"Jika atlet berlatih maksimal dan didukung peralatan yang lengkap, mudah-mudahan bisa melahirkan atlet prestasi dan potensi. Kami juga akan berusaha menerjemahkan harapan Ketua KONI Kota Bekasi untuk memajukan olahraga di Kota Bekasi, serta mencapai tiga besar di ajang Porda mendatang," tandas Yanto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA