Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didapuk Sebagai Penasihat Taekwondo Indonesia Medan, Bobby Nasution: Olahraga Dibutuhkan Untuk Tingkatkan Imun Tubuh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 12 Oktober 2020, 09:42 WIB
Didapuk Sebagai Penasihat Taekwondo Indonesia Medan, Bobby Nasution: Olahraga Dibutuhkan Untuk Tingkatkan Imun Tubuh
Bobby Nasution didapuk sebagai Penasihat TI Sumut/RMOLSumut
rmol news logo Satu kepercayaan didapat calon Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, dari masyarakat. Menantu Presiden Joko Widodo itu mendapat SK (Surat Keterangan) dari Pengurus Kota Taekwondo Indonesia (Pengkot TI) Kota Medan sebagai penasihat.

SK diserahkan langsung Ketua Pengkot TI Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah, dalam kegiatan Uji Kenaikan Tingkat (UKT) Pengkot TI Kota Medan di Gedung Dispora Sumut Jalan Pancing, Minggu (11/10).

Dalam sambutannya, Bobby berharap agar peserta UKT, bisa menjadi atlet taekwondo yang bisa membanggakan Kota Medan, Provinsi Sumut, serta Indonesia ke depannya.

"Olahraga pada masa pandemi Covid-19 ini merupakan satu yang dibutuhkan, karena untuk meningkatkan kondisi imunitas tubuh. Dan taekwondo baik dilaksanakan, untuk meningkatkan daya tubuh kita. Sekali lagi kepada para atlet, saya ucapkan selamat UKT, semoga berhasil," ucap dia, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Sementara itu, Musa Rajekshah menuturkan, kenaikan tingkat ini juga dilaksanakan di tingkat kabupaten/kota di Sumut oleh pengurus seluruh Indonesia. Kegiatan, jelasnya, digelar dengan mengikuti protokol kesehatan.

"Untuk gedung sebesar ini, kita hanya membatasi jumlah yang hadir sebanyak 700 orang, dan harus menjaga jarak. Mudah-mudahan kita tetap bisa dalam keadaan sehat dan bisa menjalankan acara dengan sukses," tuturnya.

Wakil Gubernur Sumut ini pun memberikan selamat kepada Bobby Nasution telah menjadi penasihat. Dia berharap kehadiran Bobby di Pengkot TI Kota Medan bisa memberikan masukan yang baik untuk perkembangan olahraga taekwondo ke depan.

Selain penyerahan SK pengurus kepada Bobby Nasution, yang merupakan calon Walikota Medan dengan nomor urut 2, kegiatan juga diisi dengan penyerahan lucky draw kepada peserta yang beruntung. Bobby dan Musa Rajekshah pun didaulat mengambil nomor undian.

Hadir dalam kegiatan UKT ini, Ketua Pengkot TI Medan, H Hamdani Syahputra; Sekretariat Pengkot TI Medan, Syafrizal Harahap; serta seluruh pengurus Pengkot TI Kota Medan dan wali peserta lomba. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA