Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Ketum PBSI Lampung: Semoga Indonesia Raih Banyak Gelar Di All England

LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 15 Maret 2021, 09:56 WIB
Ketum PBSI Lampung: Semoga Indonesia Raih Banyak Gelar Di All England
Abdullah Fadri Auli (kanan) bersama Ketua Umum PBSI Pusat, Agung Firman Sampurna/Net
Harapan besar akan kembalinya kejayaan bulutangkis di level internasional berada di pundak para pemain Indonesia yang akan tampil di ajang All England 2021.

Seperti yang dikatakan Abdullah Fadri Auli yang baru saja kembali terpilih sebagai ketua Dewan Pengawas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Pusat.

Menurut Ketua PBSI Lampung itu, All England 2021 di Inggris pada 17-21 Maret ini, harus jadi momentum kembali bangkitnya olahraga bulutangkis Indonesia di tingkat dunia.

"Semoga Indonesia meraih banyak gelar di All England 2021, Birmingham, Inggris, 17-21 Maret ini," ujar mantan anggota DPRD Lampung, Senin (15/3), dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Usai menerima Surat Keputusan No.4 Tahun 2021, pria yang karib disapa Aab ini menyebut jabatan ini sebagai amanah.

"Amanah, semoga bulutangkis Indonesia terus berjaya," katanya.

Sementara itu, politikus dan tokoh masyarakat Lampung, Darussalam, ikut bangga ada keterwakilan daerah dalam ajang olahraga bulutangkis nasional. Dia yakin Aab bisa ikut mengembalikan kejayaan olahraga ini.

"Saya kenal Bang Aab, sosok yang cukup berpengalaman mengurus olahraga bulutangkis. Semoga pengalamannya mampu membuat Indonesia bisa kembali berkibar lewat bulutangkis dunia," katanya.

Darussalam menambahkan, tak seperti target-target sebelumnya yang hanya mengincar satu atau dua gelar juara, PBSI kini mengincar titel sebanyak mungkin di turnamen Super 1000 itu.

Aab sendiri terpilih memperkuat kepengurusan PBSI Pusat lewat Surat Keputusan No.4 Tahun 2021 tentang Kepengurusan Pusat PBSI Periode 2020-2024 yang ditandatangani Ketum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano N.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA