Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sepakat Dengan Menpora, Wagub Papua Juga Minta Masyarakat Di Lokasi PON XX Divaksinasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 14 April 2021, 10:57 WIB
Sepakat Dengan Menpora, Wagub Papua Juga Minta Masyarakat Di Lokasi PON XX Divaksinasi
Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal/Net
rmol news logo Pernyataan Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, bahwa masyarakat di sekitar lokasi pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX harus divaksinasi disambut positif oleh Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sehingga masyarakat yang ada di Kota dan Kabupaten Jayapura, Mimika, dan Kabupaten Merauke harus sudah divaksinasi sebelum PON XX digelar pada 2-15 Oktober 2021 mendatang.

"Sebelum event akbar empat tahunan itu dilangsungkan, masyarakat di empat kabupaten/kota tersebut sudah harus divaksin," tegas Klemen Tinal seperti dikutip laman resmi PON 2020 Papua, Rabu (14/4).

Selain itu, Wagub berharap masyarakat di Papua bisa turut mendukung PON XX dengan cara masing-masing. Seperti berjualan aksesoris khas Papua.

Ditambahkan Klemen Tinal, para atlet dan ofisial dari masing-masing provinsi maupun panitia pelaksana PON juga wajib mendapat vaksin sebelum menjalani kegiatan PON XX Papua.

Dikatakan Menpora Zainudin Amali, vaksinasi Covid-19 tidak hanya ditujukan bagi para atlet menjelang perhelatan PON Papua. Tetapi juga bakal menyasar masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi perhelatan PON XX.

Sehingga perhelatan akbar 4 tahunan ini bisa berlangsung aman tanpa kekhawatiran memicu munculnya klaster baru dari pandemi Covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA