Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bulan Depan, Lapangan Latih JIS Sudah Bisa Digunakan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 08 Juni 2021, 18:36 WIB
Bulan Depan, Lapangan Latih JIS Sudah Bisa Digunakan
Lapangan latih JIS/Net
rmol news logo Dua lapangan latih yang berada di komplek Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, bisa segera digunakan. Jika tak ada aral melintang, dua lapangan latih ini bisa digunakan mulai Juli 2021.

"Kemungkinan di bulan Juli sudah bisa dimanfaatkan," ucap Manajer Konstruksi JIS, M Rizki Fauzi Sentosa, Selasa (8/6), dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Dua lapangan latih di JIS yang sudah diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Desember 2020, saat ini masih menunggu pertumbuhan rumput.

"Kita masih menunggu pertumbuhan rumput, kemudian training ke operator sebelum melakukan pengoperasian," imbuh Rizki.

Dua lapangan latih ini berstandar internasional dengan 95 persen rumput alami dan 5 persen rumput sintetis. Keduanya juga dilengkapi sistem penyiraman otomatis.

Selain itu, dua lapangan latih ini memiliki empat ruang ganti, loker, dan ruang mandi dengan air hangat, serta tribun berkapasitas hingga 300 orang.

Khusus tribun, tersedia kursi penonton berkebutuhan khusus di barisan depan, dengan harapan kelompok difabel bisa menyaksikan pertandingan dengan nyaman. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA