Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dilantik, Pengurus Taekwondo DKI Jakarta Janji Bangun Manajemen Organisasi Lebih Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Selasa, 15 Juni 2021, 13:52 WIB
Dilantik, Pengurus Taekwondo DKI Jakarta Janji Bangun  Manajemen Organisasi Lebih Baik
Acara pelantikan Pengurus Taekwondo Indonesia Provinsi DKI Jakarta masa bakti 2021-2025 di Grand Ballroom Kelapa Gading Club, Sabtu (12/6)./Ist
rmol news logo Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi DKI Jakarta masa bakti 2021 – 2025 resmi dilantik. Pelantikan ini menjadi momentum untuk meningkatkan kemampuan manajemen organisasi di pengurusan TI Provinsi Jakarta, yang secara langsung akan mempengaruhi proses pembinaan secara keseluruhan.

“Kami percaya kinerja pengurus dalam melaksanakan proses pembinaan keolahragaan di Pengprov Taekwondo  DKI Jakarta masa bakti 2021 – 2025 tetap berjalan sesuai dengan program yang ditetapkan, walaupun pelantikannya baru saja dilakukan,” kata Wakil Ketua KONI DKI Jakarta I Gede Sarjana, yang hadir mewakili Ketua KONI dalam  acara pelantikan yang digelar di Grand Ballroom Kelapa Gading Club, Sabtu (12/6) itu.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) yang diwakili Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBTI Master Indra, mengajak seluruh pengurus TI Provinsi DkI Jakarta untuk bersama-sama mengedepankan kebersamaan dalam memajukan cabang olahraga Taekwondo.

Ketua Umum PBTI juga mengintruksikan kepada ketua terpilih serta jajaran pengurus lainnya untuk segera melakukan konsolidasi  dan memantapkan persepsi serta mengintegrasikan pemikiran terhadap upaya pengembangan dan prestasi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengprov TI DKI Jakarta Ivan Ronald Pelealu menyatakan, TI DKI Jakarta akan terus berupaya membangun manajemen keorganisasian yang lebih baik termasuk dalam hal aktivitas dan transparasi.

Dalam hal pengembangan dan pembinaan terhadap para pegiat taekwondo, seperti atlit, pelatih, penyelenggara pertandingan dan wasit, TI DKI Jakarta akan terus berupaya meningkatkan kemampuan mereka.

“Di sebuah organisasi,  ada yang jago manajemen dan ada yang jago taekwondo. Keduanya akan bersinergi mengembangkan kemampuan. Di taekwondo tehniknya yang akan dikembangkan, baik tehnik berlatih, bertanding dan lain-lain,” ujar Ivan

Acara pelantikan juga dihadiri perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemprov DKI, tamu undangan dari beberapa club taekwondo, dan juga tamu dari Korea Selatan yang jadi penghubung antara pihak TI Pengprov DKI dengan pihak Korea Selatan, Mr. Yung You Joong. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA