Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anggota DPRD DKI Yakin Aryo Djojohadikusumo Bisa Bawa Olahraga Berkuda Makin Maju

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 23 Juli 2021, 14:21 WIB
Anggota DPRD DKI Yakin Aryo Djojohadikusumo Bisa Bawa Olahraga Berkuda Makin Maju
Lambang Pordasi Jakarta/Net
rmol news logo Dukungan dari parlemen DKI Jakarta mengalir kepada calon tunggal Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pengprov Pordasi) DKI Jakarta, Aryo Djojojohadikusumo.

Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E, Yudha Permana tegas menyatakan dukungan pada program dan visi misi Aryo yang bertekad mencetak atlet-atlet berprestasi di bidang olahraga berkuda. Apalagi, Yudha mengaku mengenal Aryo sebagai orang yang memiliki komitmen dalam olahraga.

“Sebagai anggota dewan saya mendukung program-program beliau untuk kemajuan olahraga berkuda di ibukota," ujarnya kepada wartawan, Jumat (23/7).

Yudha menekankan bahwa dirinya sebagai anggota DPRD DKI pasti mendukung kemajuan olahraga di ibukota. Dia juga memiliki cita-cita agar atlet hebat bisa terwujud dan bersaing, baik nasional maupun internasional.

“Saya yakin jika Aryo nantinya terpilih sebagai Ketua Pordasi DKI Jakarta, olahraga berkuda akan semakin maju," ujar politisi Partai Gerindra tersebut.

Keyakinan tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, Aryo merupakan bagian dari keluarga yang gemar olahraga berkuda. Ayahnya, Hashim S. Djojohadikusumo pada tahun 1992 mendirikan Jakarta Polo dan Equestrian Club (JPEC).

Sementara paman Aryo, Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan sekaligus pemilik Nusantara Polo Club, pernah membina tim polo berkuda nasional hingga menjadi juara se Asia pada tahun 2014.

"Aryo tumbuh di lingkungan pecinta binatang, keluarganya punya peran besar dalam memajukan olahraga berkuda di tanah air, Jadi olahraga berkuda sudah tidak asing lagi bagi Aryo," pungkas Yudha.

Adapun pemilihan Ketua Pengprov Pordasi DKI Jakarta rencananya akan dilaksanakan secara daring Senin 26 Juli 2021. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA