Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Piala Arab FIFA Qatar 2021 Akan Digelar di Enam Stadion Utama, Tiket Sudah Bisa Dipesan

LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 04 Agustus 2021, 07:38 WIB
Piala Arab FIFA Qatar 2021 Akan Digelar di Enam Stadion Utama, Tiket Sudah Bisa Dipesan
Ilustrasi/Net
Penggemar Piala Arab FIFA Qatar 2021 sudah bisa mendapatkan tiket untuk menyaksikan pertandingan. Pemerintah Qatar mengumumkan pada Selasa (3/8) bahwa tiket sudah tersedia untuk semua orang yang ingin menghadiri pertandingan.

Turnamen ini akan digelar di enam stadion di Qatar. Stadion yang paling utama adalah Stadion Al Bayt, yang dirancang dalam bentuk tenda tradisional Arab. Stadion ini akan menjadi tuan rumah pembukaan turnamen antara Qatar dan Bahrain pada 30 November, dan pertandingan final pada 18 Desember.

stadion lainnya adalah stadion Al Thumama, stadion Ahmad Bin Ali, stadion Education City, stadion Ras Abu Aboud dan stadion Al Janoub.

Selama periode pertama penjualan fase 1 (3 Agustus sampai dengan 17 Agustus) pemegang kartu Visa akan diprioritaskan untuk mengajukan aplikasi tiket. Selama periode penjualan ini, tidak ada bedanya apakah mereka mengirimkan aplikasi mereka pada hari pertama, hari terakhir, atau kapan pun di antaranya, karena semua aplikasi akan memiliki peluang yang sama, seperti dilaporkan Qatar Tribune, Selasa (3/8).

Jika jumlah tiket yang diajukan melebihi persediaan yang tersedia, tiket akan dialokasikan melalui proses undian pemilihan secara acak. Semua yang mengajukan tiket akan diinformasikan hasilnya di aplikasi tersebut pada pertengahan September.

Penjualan tiket fase kedua akan berakhir pada 12 Oktober, di mana tiket akan dialokasikan berdasarkan siapa datang pertama akan dilayani pertama. Terakhir, fase penjualan menit terakhir akan dimulai pada Selasa 2 November dan berlangsung hingga akhir turnamen.
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA