Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Kalah dari Argentina, Tim Hoki Wanita India Mendapat Pujian dan Dukungan dari PM Modi

LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 05 Agustus 2021, 06:48 WIB
Kalah dari Argentina, Tim Hoki Wanita India Mendapat Pujian dan Dukungan dari PM Modi
Perdana Menteri India Narendra Modi/Net
Perdana Menteri Narendra Modi menyampaikan pujian dan penghiburan kepada tim hoki wanita India setelah mereka kalah melawan Argentina di semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Modi yang selama event Olimpiade memberikan dukungan penuh kepada semua atlet, mengatakan bahwa para pemain telah menunjukkan keterampilan dan ketabahan yang hebat.

Tim hoki wanita India menampilkan performa yang luar biasa, tetapi itu tidak cukup untuk mengamankan tempat pertama di final Olimpiade. Skuad yang dipimpin Rani Rampal itu mungkin telah memimpin lebih awal, tetapi tim tersebut mengalami kekalahan 2-1 di semifinal melawan Argentina di Olimpiade Tokyo yang sedang berlangsung di Oi Hockey Stadium North Pitch, Rabu (4/8).

Modi berbicara lewat telepon dengan Rani Rampal dan Shoald Marine, pelatihnya. Ia mengatakan kepada keduanya  bahwa tim putri adalah sekelompok atlet terampil yang bekerja sangat keras dan mereka harus proaktif.

"Menang atau kalah adalah bagian dari kehidupan dan tidak boleh berkecil hati," hibur Modi.

Setelah pertandingan, Modi terus menunjukkan dukungannya dengan cuitannya di Twitter. Mengatakan bahwa kinerja tim hoki akan menjadi kenangan di Olimpiade ini.

"Salah satu hal yang saya ingat di #Tokyo2020 adalah penampilan hebat dari tim hoki kami. Hari ini dan sepanjang pertandingan, tim hoki wanita kami bermain dengan gigih dan menunjukkan keterampilan yang hebat. Bangga dengan mereka. Semoga sukses untuk pertandingan ke depan dan untuk upaya di masa depan, cuit Modi pada Rabu.
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA