Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

PP Pelti Lepas 3 Atlet Terbaik untuk Berlaga di Davis Cup

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 07 September 2021, 18:44 WIB
PP Pelti Lepas 3 Atlet Terbaik untuk Berlaga di Davis Cup
Ketua Umum PP Pelti Rildo Ananda Anwar di Gedung Primanaya, Menteng, Jakarta/RMOL
Pengurus Pusat Persatuan Lawn Tennis Indonesia (PP Pelti) melepas keberangkatan atlet tenis untuk berlaga pada ajang Davis Cup Team di Barbados, Kepulauan Karibia pada 17 dan 18 September 2021.

Pelepasan dilakukan Ketua Dewan Pembina PP Pelti Djan Faridz dan Ketua Umum PP Pelti Rildo Ananda Anwar di Gedung Primanaya, Menteng, Jakarta, Selasa siang (7/9).

Dijelaskan Rildo, ada tiga pemain dan satu orang pelatih yang dipilih untuk berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Tim yang akan berangkat adalah Gunawan, Ali Fahrezi dan Justin yang sekarang sudah di AS karena sedang sekolah di sana dan pelatih sekaligus pemain Febi Widianto," ujarnya.

Kata Rildo, memilih pemain yang akan diutus itu tidaklah mudah. Pasalnya, beberapa pemain terikat kontrak untuk membela daerah di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

"Ada beberapa pemain yang akhirnya tidak bisa berangkat karena dalam persiapan PON," katanya.

Meski pilihan terbatas, Rildo memastikan Tim Davis Indonesia tetap solid untuk berjuang sepenuh hati melawan Barbados yang berstatus tuan rumah.

"Sebagai tim kita tetap solid, supaya bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia di ajang tenis internasional," pungkasnya.

ARTIKEL LAINNYA