Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menang 2 Set Langsung, Justin Burki Bawa Indonesia Imbangi Barbados 1-1

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 18 September 2021, 01:53 WIB
Menang 2 Set Langsung, Justin Burki Bawa Indonesia Imbangi Barbados 1-1
Justin Burki memenangi laga melawan Kaipo Marshal di kualifikasi Piala Davis 2021 dengan 2 set langsung/Repro
rmol news logo Tim Davis Indonesia masih bisa menjaga asa mereka dalam babak pertama kualifikasi Grup Dunia II Piala Davis 2021 yang berlangsung di Barbados, Kepulauan Karibia. Justin Burki yang tampil di laga kedua sukses mengalahkan Kaipo Marshall dengan 2 set langsung, Sabtu dinihari (18/9) WIB.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam pertandingan yang berlangsung di National Tennis Centre, St. Michael, Barbados, Justin sempat menang mudah di set pertama dengan skor 6-2.

Namun, Kaipo mampu bangkit untuk memberikan perlawanan pada set kedua. Pertandingan pun berjalan lebih ketat. Keduanya terlibat kejar mengejar poin.

Bahkan setidaknya ada dua kali deuce yang terjadi dalam set kedua ini. Khususnya saat meraih poin kedua dan ketiga.

Toh perlawanan Kaipo masih bisa diatasi dengan baik oleh Justin. Setelah unggul 4-3, poin Justin pun tak terkejar lagi. Hingga akhirnya menutup set kedua dengan kemenangan 6-4.

Berkat kemenangan ini, Indonesia pun imbang dengan Barbados. Setelah Gunawan yang turun di laga pembuka di hari yang sama kalah dari andalan tuan rumah Darian King.

Pertandingan akan dilanjutkan pada hari ini, Sabtu siang (18/9) waktu setempat. Di antaranya adalah partai ganda antara Febi Widhianto/Justin Burki melawan Darian King/Haydn Lewis. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA