Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Piala Davis 2021, Tim Indonesia Kalah 1-3 dari Barbados

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 19 September 2021, 08:02 WIB
Piala Davis 2021, Tim Indonesia Kalah 1-3 dari Barbados
Pertandingan Piala Davis 2021 Grup Dunia II yang mempertemukan pasangan ganda putra Indonesia dengan Barbados/Net
rmol news logo Tim tenis Indonesia akhirnya harus mengakui keunggulan tim Barbados di Piala Davis 2021 Grup Dunia II. Ini lantaran Indonesia kalah dalam dua pertandingan yang digelar di hari kedua di National Centre, ST. Michael, Barbados pada Minggu dinihari (19/9) waktu Indonesia.

Padahal di hari pertama, Sabtu (18/9), tim Indonesia berhasil membuka asa setelah bermain bermain imbang dalam dua pertandingan yang digelar.

Namun demikian, Indonesia mengalami dua kekalahan dari dua pertandingan yang digelar di hari kedua. Secara total, Indonesia kalah dengan agregat 1-3 oleh Barbados.

Dalam pertandingan yang digelar di hari kedua, ganda putra Indonesia Justin Barki/Gunawan Trismuwantara kalah oleh pasangan Darian King dan Haydn Lewis dengan skor 1-6 dan 6-7. Sementara Justin Barki kalah dari King Darian dengan skor 2-6 dan 4-6.

Dua kekalahan ini membuat laga ketiga yang mempertemukan Gunawan Trismuwantara dan Kaipo Marshall menjadi tidak perlu digelar. Sebab, Indonesia sudah dipastikan kalah dengan agregat 1-3.

Di hari pertama, Gunawan Trismuwantara gagal mengatasi perlawanan Darian King dengan skor 1-6 dan 1-6. Sementara asa sempat dimunculkan oleh Justin Barki yang berhasil menundukkan  Kaipo Marshall dengan skor akhir 6-2 dan 6-4. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA