Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim PON Aceh Disokong Dukungan untuk Raih Prestasi di Papua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 30 September 2021, 22:29 WIB
Tim PON Aceh Disokong Dukungan untuk Raih Prestasi di Papua
Tim sepak bola PON Aceh yang akan berlaga di PON XX Papua/Ist
rmol news logo Tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh diharapkan bisa membawa hasil positif dalam perjuangannya di PON XX Papua.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dukungan tersebut disampaikan Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Rizayati yang turut mendapat undangan khusus pada pembukaan PON XX Papua pada 2 Oktober mendatang.

"Kami terus mendukung dan men-support tim PON Aceh yang sedang berjuang di Pekan Olahraga Nasional XX Papua," kata Rizayati kepada wartawan, Kamis (30/9).

Meski mendapat undangan khusus, penggagas Program Indonesia Terang ini mengaku belum bisa hadir secara langsung saat pembukan PON XX Papua karena ada kesibukan lain yang tidak bisa ditinggalkan di Jakarta.

"Rencana seremoni Pembukaan PON XX Papua 2021 saya mau hadir, tapi banyak hal yang harus diselesaikan di Jakarta. Jika saya bisa hadir, pasti saya akan ketemu dengan anak-anak didikan dari Serambi Mekkah," sesalnya.

Akan tetapi, ia memastikan tetap memberi dukungan penuh kepada putra-putri terbaik Aceh yang sedang berjuang untuk meraih prestasi di PON XX Papua.

"Mari terus sama-sama kita beri dukungan dan doa kepada atlet-atlet terbaik Tanah Rencong Aceh yang sedang berjuang untuk meraih prestasi demi mengharumkan nama Aceh," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA