Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

The Minions Tumbang dari Aaron/Soh di Pembuka Quarter Finals Sudirman Cup

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 01 Oktober 2021, 20:56 WIB
The Minions Tumbang dari Aaron/Soh di Pembuka Quarter Finals Sudirman Cup
Ganda Putra nomor satu dunia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya/Net
rmol news logo Andalan timnas bulutangkis Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya tumbang dari pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Woi Yiik di Piala Sudirman 2021, Jumat malam (1/10).

The Minions, julukan Marcus/Kevin tumbang dua gim langsung dengan skor 12-21 dan 15-21 dalam partai ganda putra di Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Kini, kedudukan Indonesia untuk sementara kalah 0-1 dari Malaysia dalam pertandingan beregu itu.

Sepanjang pertandingan pertama, gaya agresif The Minions tidak terlihat sama sekali. Pasangan ganda nomor satu dunia ini hanya bermain defensif hingga tertinggal jauh 5-11 di interval pertama.

Tak mengubah gaya permainan, The Minion tampak tak berdaya menghadapi pasangan yang dilatih pelatih Indonesia, Flandy Limpele ini. Skor 12-21 menutup gim pertama dengan kemenangan Aaron Chia/Soh Woi Yiik.

Di gim kedua, The Minions tampak lebih agresif hingga unggul 5-3. Gaya ofensif yang dipertunjukkan membuat Indonesia makin menjauh dengan skor 8-6.

Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama. Ganda putra unggulan Malaysia ini bisa menyamakan kedudukan hingga 8-8. Skor makin tertinggal hingga 9-11 mengakhiri interval kedua untuk keunggulan pasangan Malaysia.

Usai interval, pasangan Malaysia makin menunjukkan performa apiknya dengan terus mengungguli Minions. Pasangan unggulan Indonesia itu pun kian terlihat kalah cepat dan power dari Aaron/Soh.

Alhasil, pertandingan diakhiri dengan skor 15-21 untuk kemenangan Malaysia. Kini kedudukan sementara 0-1 untuk Malaysia. Pertandingan selanjutnya menghadirkan tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melawan tunggal putri Malaysia, Kisona Selvaduray. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA