Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum Velox SK Dukung Penuh Mayjen TNI Sonny Aprianto Jadi Ketum Perbakin DKI Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Rabu, 17 November 2021, 23:54 WIB
Ketum Velox SK Dukung Penuh Mayjen TNI Sonny Aprianto Jadi Ketum Perbakin DKI Jakarta
Ketum Velox Et Exactus Shooting Klub Andean Bonar Sitinjak memberikan tumpeng kepada Mayjen TNI Sonny Aprianto di acara Silaturahmi Antar Klub Menembak Pengprov Perbakin DKI Jakarta di lapangan tembak VEESK, Rabu (17/11)./Dok
rmol news logo Ketua Umum Velox Et Exactus Shooting Klub (VEE SK), Irjen (Pol) Andean Bonar Sitinjak mendukung penuh  Mayjen TNI Sonny Aprianto SE, MM untuk maju menjadi Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pemprov) Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) DKI Jakarta periode 2021-2025 pada Musyawarah Daerah (Musda) Perbakin DKI Jakarta, Desember 2021 mendatang.

“VEE SK telah mengeluarkan rekomendasi kepada Mayjen TNI Sonny Aprianto untuk mencalonkan diri menjadi Ketua Umum Pengprov Perbakin DKI Jakarta,” ungkap Jenderal Polisi berbintang dua ini dalam acara Silaturahmi Antar Klub Menembak Pengprov Perbakin DKI Jakarta di lapangan tembak VEE SK, Rabu (17/11).

Pada kesempatan itu,  Mayjen TNI Sonny Aprianto SE, MM memaparkan visi dan misinya bila menjadi Ketua Umum Perbakin DKI Jakarta.

"Saya punya tekad untuk memperbaiki dan memberikan kemudahan demi kejayaan Perbakin DKI. Kemudahan itu tidak hanya soal perizinan, juga sarana dan prasarana, persiapan atlet menembak dan kemudahan-kemudahan yang lain," ujar Sonny dalam sesi tanya jawab dengan pengurus klub anggota Perbakin DKI Jakarta.

Bila terpilih menjadi Ketua Umum Perbakin DKI Jakarta, tegas Sonny, dirinya bertekad menjadikan DKI Jakarta sebagai barometer olahraga menembak di Indonesia.

Selain itu, ungkap Sonny, bersama pengurus Perbakin DKI Jakarta, dirinya ingin menghadirkan kemudahan dan kejayaan untuk Perbakin DKI.

Pria yang kini menjabat sebagai Deputi 3 Badan Intelijen Negara itu mengusung tagline “Menuju Perubahan Demi Kejayaan Perbakin DKI Jakarta”. Dalam memimpin, ia mengedepankan visi dan misi yakni lebih komunikatif, efektif, sinergitas, dan berprestasi.

"Intinya pada empat visi dan misi ini, saya akan menjalin komunikasi secara vertikal maupun horizontal baik kepada PB Perbakin maupun kepada seluruh Pengprov yang ada di seluruh Indonesia," ujar dia.

Jika mendapatkan amanah sebagai Ketum Pengprov Perbakin DKI, Sonny berjanji akan mengelola manajemen organisasi secara baik dan transparansi. Menurutnya, Pengprov Perbakin DKI merupakan wadah dari olahraga menembak semua klub di Jakarta.

"Sehingga kita bisa mengakomodasi Perbakin selain untuk menjaring atlet juga wadah untuk menyalurkan hobi. Dua sisi ini harus bisa saling bersinergi," tambah dia.

Saya, tutur Sonny, maju dengan niat tulus dan ikhlas. “Saya tidak ingin melakukan hal-hal yang tercela biar kita menjunjung tinggi sportivitas”. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA