Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keren, Menparekraf Pasang Logo Wonderful Indonesia di Winglet Gresini Racing

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 08 Februari 2022, 13:41 WIB
Keren, Menparekraf Pasang Logo Wonderful Indonesia di Winglet Gresini Racing
Logo Wonderful Indonesia terpasang di motor tim Gresini Racing/Dok Kemenparekraf
rmol news logo Tes pramusim pembalap MotoGP 2022 yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat dimanfaatkan sebagai ajang promosi Indonesia kepada dunia.

Salah satu yang dilakukan pemerintah adalah dengan memasang logo Wonderful Indonesia pada motor tim Gresini Racing. Hal ini dilakukan berkat kerja sama Kemenparekraf dengan tim balap Gresini Racing.

“Saya percaya bahwa mengekspos beberapa merek-merek top Indonesia di tingkat global akan memperluas jangkauan pasar merek nasional ke skala internasional, dan berkontribusi pada kebanggaan bangsa,” kata Menparekraf Sandiaga Uno dikutip dari laman Kemenparekraf, Selasa (8/2).

Nantinya, ikon Wonderful Indonesia akan melekat pada motor balap Desmosedici GP milik Gresini Racing pada kompetisi musim ini. Logo tersebut terpasang di bagian sayap depan motor milik Enea Bastianini dan Febio Di Giannantonio.

“Dengan kerja sama ini, citra branding pariwisata maupun pelaku industri nasional bisa semakin dikenal luas secara global,” demikian Sandiaga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA