Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Christopher Rungkat juga Menang 2 Set Langsung, Indonesia Ungguli Venezuela 2-0

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 04 Maret 2022, 17:40 WIB
Christopher Rungkat juga Menang 2 Set Langsung, Indonesia Ungguli Venezuela 2-0
Christopher Rungkat memperbesar keunggulan Indonesia atas Venezuela menjadi 2-0/Net
rmol news logo Laga superketat tersaji dalam match 2 playoff Grup II Dunia Piala Davis di Stadion Tenis GBK, Jakarta, Jumat (4/3). Andalan Indonesia, Christopher Rungkat, harus mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk meladeni jagoan Venezuela, David Luis Martinez.

Ketatnya pertandingan ini terlihat dari seringnya pertandingan harus ditentukan melalui pemenang deuce. Nyaris setiap game yang dilalui pada set pertama harus ditentukan lewat deuce.

Tak heran, susul menyusul poin pun terus terjadi sepanjang set pertama. Dari mulai tertinggal 0-1, menjadi 1-1, lalu 1-2, hingga akhirnya laga harus menjalankan tie break.

Berkat dukungan ratusan penonton yang memenuhi sekitar 25% kapasitas stadion, Rungkat pun mampu menyudahi tie break ini dengan skor 7-4.

Sayang, ketatnya set pertama tak terulang pada set kedua. Martinez tampak seperti kehilangan angin. Poin pun didapat dengan relatif lebih mudah oleh Rungkat. Martinez pun terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri.

Tak heran, Rungkat akhirnya bisa menyudahi pertandingan dengan skor telak 6-1.

Dengan demikian, Indonesia sudah meraih 2 poin di babak playoff Grup II Dunia Piala Davis ini. Modal yang sangat besar untuk menghadapi laga selanjutnya yang berlangsung di tempat yang sama, Sabtu besok (5/3).

Untuk laga besok akan dimulai dengan mempertandingkan nomor ganda antara Muhammad Althaf Dhaufullah/Achad Imam Maruf melawan David Luis Martinez/Jordi Munoz Abreu.

Dilajutkan dengan nomor tunggal antara M Rifqi Fitriadi melawan David Luis Martinez dan kemudian  Christopher Rungkat menghadapi Francisco Lamas Villarroel. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA