Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PIALA DAVIS

Taklukkan Venezuela di Piala Davis, Ketum PB Pelti: Selanjutnya Persiapan SEA Games

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 05 Maret 2022, 15:53 WIB
Taklukkan Venezuela di Piala Davis, Ketum PB Pelti: Selanjutnya Persiapan SEA Games
Tim Indonesia dalam ajang Davis Cup 2022/RMOL
rmol news logo Tim tenis Indonesia merasa bangga atas kemenangan melawan Venezuela dalam pertandingan hidup-mati untuk bertahan di Grup II Dunia Piala Davis. Squad Merah Putih menang meyakinkan dengan skor 3-0.

"Kita merasa bangga hari ini kita dapat mengalahkan Venezuela 3-0," kata Ketua Umum Pengurus Besar Tenis Lapangan Indonesia (PB Pelti) Rildo Ananda Anwar, saat jumpa pers di Stadion Tenis Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Sabtu (5/3).

Rildo mengatakan, kemenangan yang dipetik dalam dua hari pertandingan ini bukan akhir dari prestasi atlet tenis Indonesia.

Dia berharap tim tenis Indonesia dapat memetik kemenangan serupa dalam ajang SEA Games 2022 yang akan diselenggarakan bulan September mendatang.
"Ini adalah awal. Kita akan mempersiapkan diri untuk ikut dalam SEA Games 2022 di bulan September. Mudah-mudahan apa yang diberikan semua pemain hari ini dapat terus ditingkatkan," tuturnya.

Rildo juga berterimakasih kepada para sponsor yang telah mendukung penampilan Indonesia dalam pertandingan Davis Cup 2022 melawan Venezuela yang berjalan lancar seperti diharapkan.

"Hasilnya sangat membanggakan kita semua. Skor 3-0 itu adalah hal yang kita harapkan. Ini tidak mudah karena pemain mereka (Venezuela) juga bagus-bagus," katanya.

"Terima kasih kepada anak-anak semua. Kalian telah memperlihatkan permainan yang terbaik bagi bangsa ini. Semua penonton juga merasa bangga melihat tim kita bisa mengalahkan Venezuela dengan skor 3-0," demikian Rildo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA