Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

PIALA DAVIS

Bersyukur Tumbangkan Tim Tenis Venezuela, Kapten Indonesia: Alhamdulillah, Ini Membanggakan

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 05 Maret 2022, 16:32 WIB
Bersyukur Tumbangkan Tim Tenis Venezuela, Kapten Indonesia: Alhamdulillah, Ini Membanggakan
Tim tenis Indonesia di ajang Davis Cup 2022/RMOL
Tim tenis Indonesia bersyukur setelah menang meyakinkan atas Venezuela dengan 3-0 dalam ajang Piala Davis atau Davis Cup 2022.

Dalam laga Indonesia melawan Venezuela ini terdapat lima pertandingan. Dari lima pertandingan tersebut, Indonesia berhasil memenangkan tiga pertandingan.

Sementara, dua pertandingan terakhir Venezuela tidak meneruskannya. Karena, meskipun Venezuela menang di dua pertandingan, masih tetap kalah.

"Alhamdulillah hari ini kita diberi hasil yang membanggakan, Indonesia bisa menang lawan Venezuela," ujar Kapten Tim Davis Cup Indonesia, Febi Widhiyanto saat jumpa pers di Stadion Tenis Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Sabtu (5/3).

Menurut Febi, kemenangan itu bisa diraih karena kerjasama tim dan dukungan dari berbagai kalangan terkhusus dalam hal ini Pengurus Besar Tenis Lapangan Indonesia (PB Pelti).

"Itu juga berkat kerjasama tim, kita saling berkoordinasi, saling membantu satu sama lain, terima kasih Pak Ketum PB Pelti, dan Pak Budi (Manager)," katanya.

Febi berharap, kemenangan yang telah diraih pada ajang Davis Cup 2022 ini bukanlah kemenangan terakhir yang diraih squad Merah Putih. Sebab ke depan, masih akan ada banyak event tenis di tingkat internasional.

"Saya berharap bukan cuma sampai di sini saja prestasi kita, masih banyak, event yang harus kita lalui dan kita tunjukkan prestasi kita. Mudah-mudahan dengan hasil ini kita lebih termotivasi lagi berlatih lebih giat lagi," pungkasnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA