Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebagai Ketua ISSI, Listyo Sigit Apresiasi Ayustina Delia yang Sabet Perak di Kejuaraan Asia 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 09 April 2022, 20:40 WIB
Sebagai Ketua ISSI, Listyo Sigit Apresiasi Ayustina Delia yang Sabet Perak di Kejuaraan Asia 2022
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat menerima Ayustina Delia Priatna di Mabes Polri/Net
rmol news logo Selaku ketua umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI), Jenderal Listyo Sigit Prabowo  mengapresiasi pencapaian Ayustina Delia Priatna di Kejuaraan Asia atau Asian Road and Para Cycling Championship 2022.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Terhadap atlet sepeda 24 tahun itu, Listyo mengucapkan terima kasih lantaran telah mengharumkan Indonesia dengan menyabet medali perak pada ajang bergengsi yang bergulir di Dushanbe, Tajikistan, 25-29 Maret tersebut.

"Apa yang diraih Ayu tentunya sangat membanggakan. Saya berharap Ayu dan atlet balap sepeda lainnya dapat terus meningkatkan prestasi pada ajang besar lainnya," kata Listyo dalam keterangan tertulis yang diterima Sabtu (9/4).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Harian PB ISSI Irjen Wahyu Hadiningrat berharap pencapaian Ayu dapat memacu semangat atlet balap sepeda untuk terus berprestasi. Terlebih dalam waktu dekat, ada dua ajang bergengsi yang akan dihadapi yakni SEA Games Hanoi, Vietnam dan Asian Games Hangzhou, Tiongkok.

"Harapan kami apresiasi yang diberikan ini menjadi motivasi untuk para atlet sehingga bisa terus berprestasi. Tak lama lagi ada dua multivent yang bergulir. Sehingga perlu ada kesungguhan dalam pelatihan dan Ayu adalah salah satu andalan," ujar Wahyu.

Sementara itu, Ayustina mengaku makin termotivasi untuk bisa meraih hasil lebih baik, khususnya meraih medali emas pada SEA Games Hanoi.

"Senang sekali karena pak Kapolri di tengah kesibukannya, menyempatkan waktu untuk bertemu dan memberikan apresiasi. Jadi makin menggebu-gebu untuk SEA Games Hanoi. Semoga bisa memberikan yang terbaik lagi," ujar Ayu.

Ayustina meraih medali perak pada nomor pada nomor Individual Time Trial (ITT) dalam ajang Asian Road and Para Cycling Championship 2022.

Ayustina finis di urutan kedua dengan catatan waktu 33 menit 59.275 detik. Dia berada di bawah pebalap asal Kazakhstan Rinata Sultanova yang menjadi juara dengan catatan waktu 33 menit 24.632 detik. Adapun posisi ketiga diraih Solongo Tserenlkham asal Mongolia dengan waktu 35 menit 04.082 detik.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA