Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Ketum Velox Berharap Jakarta Shooting Sport Association Dapat Menjadi Kemajuan Perbakin

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 20 April 2022, 20:37 WIB
Ketum Velox Berharap Jakarta Shooting Sport Association Dapat Menjadi Kemajuan Perbakin
Brigjen Pol Slamet Urip Widodo/RMOL
Perkumpulan yang tergabung dalam paguyuban Jakarta Shooting Sport Association (JSSA) diharapkan dapat membuat kemajuan Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin).

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Velox Et Exactus Shooting Klub (VEE SK), Irjen Pol Andean Bonar Sitinjak yang diwakilkan oleh Brigjen Pol Slamet Urip Widodo saat hadir di acara buka puasa bersama dan launching paguyuban JSSA yang diselenggarakan di Klub Eksekutif Persada, Jalan Raya Protokol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (20/4).

Awalnya, Brigjen Slamet menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Ketum Velox karena sedang menjalankan tugas yang tidak dapat ditinggalkan.

Selanjutnya, Brigjen Slamet menyampaikan beberapa hal yang menjadi poin yang ingin disampaikan oleh Irjen Bonar dalam pertemuan ini.

"Dari Ketua Velox menyampaikan ucapan terimakasih sebanyak-banyaknya atas kehadiran Ketua Perbakin DKI atau yang mewakili dan para pengurus, kemudian para ketua klub Perbakin seluruh Jakarta yang sudah meluangkan waktunya hadir dalam acara buka bersama di Halim ini," ujar Brigjen Slamet seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Rabu malam (20/4).

Ketum Velox kata Brigjen Slamet, berharap kebersamaan perkumpulan para petembak dapat terbina dengan baik agar bisa menjadi inspirasi, inovasi dan kemajuan di Perbakin.

"Dan mungkin akan menjadi momentum yang sangat tepat untuk menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ke arah perubahan yang lebih baik," kata Brigjen Slamet.

Ke depannya kata Brigjen Slamet, Irjen Bonar berharap dengan kebersamaan tersebut akan semakin membuat semangat, ketekunan, kesungguhan membawa nama daerah kepada event-event untuk kemajuan Perbakin.

Dalam acara ini, Ketum Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin DKI Jakarta, Brigjen Pol Umar Effendi juga tidak hadir dan diwakilkan oleh Alexander Budiman.

Selain itu, acara ini juga diluncurkan secara resmi logo dan paguyuban JSSA yang dipimpin oleh Juanda.

ARTIKEL LAINNYA