Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

JSSA Diharapkan Bantu Pengprov Perbakin DKI Jakarta Sukseskan PON Aceh 2024

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 20 April 2022, 23:28 WIB
JSSA Diharapkan Bantu Pengprov Perbakin DKI Jakarta Sukseskan PON Aceh 2024
Pengurus Pengrov Perbakin DKI Jakarta, Alexander Budiman/RMOL
Paguyuban Jakarta Shooting Sport Association (JSSA) yang dilaunching hari ini, Rabu (20/4) diharapkan bisa terus memberikan masukan untuk kemajuan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) DKI Jakarta.

Harapan itu disampaikan langsung oleh Alexander Budiman mewakili Ketua Umum (Ketum) Pengprov Perbakin DKI Jakarta, Brigjen Umar Effendi saat hadir di acara buka puasa bersama dan launching paguyuban JSSA yang diselenggarakan di Klub Eksekutif Persada, Jalan Raya Protokol Halim Perdanakusuma, Kota Jakarta Timur, Rabu sore hingga malam (20/4).

Awalnya, Alexander menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Brigjen Umar yang sedang berhalangan hadir di acara JSSA ini.

"Pesan dari ketua sih gampang, bagi dia JSSA itu sebagai tempat untuk kita kumpul bareng, kita olahraga. Nembak itu hobi, jadi kita harus kembali pada intinya kenapa kita kumpul disini, bahwa semua itu dimulai dari sebuah hobi," ujar Alexander seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Rabu malam (20/4).

Alexander mengaku senang dapat ikut hadir berkumpul dengan para klub petembak yang dikumpulkan dalam JSSA yang baru dilaunching pada hari ini.

"Tapi yang paling penting dari ngumpul itu, kita bisa dapat masukan. Jadi Pengprov Perbakin itu bisa kaya oleh masukan," kata Alexander.

Terutama kata Alexander, masukan dari para klub petembak dapat mensukseskan acara PON di Aceh pada 2024 nanti. Ketum Pengprov Perbakin DKI Jakarta kata Alexander, berharap mempunyai shooter junior.

"Terutama target kepengurusan kita untuk PON di Aceh 2024," pungkasnya.

Dalam acara yang berlangsung meriah ini juga turut dihadiri oleh Brigjen Pol Slamet Urip Widodo yang mewakili Ketum Velox Et Exactus Shooting Klub, dan para pengurus klub petembak lainnya, termasuk Ketua JSSA, Juanda beserta jajarannya.

ARTIKEL LAINNYA