Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Satu Langkah Lagi, Aldila/Christopher Berpeluang Pertahankan Tradisi Emas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 19 Mei 2022, 18:09 WIB
Satu Langkah Lagi, Aldila/Christopher Berpeluang Pertahankan Tradisi Emas
Ganda campuran tenis, Aldila Sutjiadi/Christopher Rungkat, berpotensi pertahankan emas SEA Games/Ist
rmol news logo Tim tenis Indonesia berpeluang melanjutkan tradisi emas SEA Games. Hal ini dipastikan setelah ganda campuran Aldila Sutjiadi/Christopher Rungkat memastikan tempat di final SEA Games XXXI Vietnam.

Di babak semifinal, Kamis sore (19/5), Aldila/Christopher yang berstatus unggulan pertama harus bekerja keras untuk mengalahkan unggulan keempat asal Thailand, Luksika Kumkhum/Kasidit Samrej.
 
Aldila/Christo menang melalui laga tie break to ten di set penentuan dengan skor akhir 6-7(5) 6-1 [10-5].

Di final, pasangan emas Asian Games 2018 itu bakal meladeni pemenang antara unggulan kedua dan ketiga, Alex Eala/Treat Huey (Filipina) dan Patcharin Cheapchandej/Pruchya Isaro (Thailand).

Kesuksesan Aldila/Christopher setidaknya bisa menjadi obat pelipur lara bagi tim tenis Indonesia. Menyusul kegagalan tunggal putra dan putri yang hanya mampu bertahan maksimal hingga perempat final.

Andalan Indonesia, M. Rifqi 'Tole' Fitriadi dipaksa takluk oleh unggulan keempat, Yuttanan Charoenphon (Thailand). Bermain di lapangan 1 Hanaka Paris Ocean Park Bac Ninh, Vietnam, Kamis (19/5), Tole kalah dengan skor telak 1-6 2-6. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA