Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Berpisah dengan Greysia Polii, Apriyani Rahayu: Kak Greys Sudah Ada Rencana Lain

LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 26 Mei 2022, 17:38 WIB
Berpisah dengan Greysia Polii, Apriyani Rahayu: Kak Greys Sudah Ada Rencana Lain
Ganda putri Indonesia peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii-Apriyani Rahayu, bakal berpisah/Net
Ganda putri peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 dipastikan tak akan hadir dalam turnamen Indonesia Masters dan Indonesia Open yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, bulan depan.

Ya, Apriyani Rahayu tak lagi berpasangan dengan Greysia Polii yang memilih absen dalam dua turnamen tersebut.

Hal ini dipastikan langsung oleh Apriyani yang memperkuat indikasi Greysia segera mengakhiri karier apiknya di dunia tepok bulu angsa.

"Di Indonesia Masters dan Open sudah dipastikan kami tidak lagi tampil berdua, saya berpasangan dengan Fadia. Itu sudah tidak mungkin lagi untuk diganti," jelas Apriyani, Kamis (26/5).

Apriyani menambahkan, setelah ini dia akan tetap berpasangan dengan Fadia dan menghormati keputusan Greysia yang berniat untuk pensiun.

"Kak Greys juga sudah ada rencana lain di luar turnamen, jadi saya dan Fadia akan main (berpasangan) terus," imbuh Apriyani.

Greysia memang belum secara tegas menyatakan untuk gantung raket. Tapi, melalui akun Instagram pribadinya, Greysia sudah menyiratkan keinginannya untuk pensiun.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, Greysia menunjukkan kebersamaannya dengan Apriyani saat tampil di Olimpiade Tokyo tahun lalu. Foto-foto itu disertai dengan kalimat kutipan yang secara implisit menyiratkan keinginannya untuk mengakhiri kiprahnya sebagai atlet bulu tangkis dunia.

Greysia turut menyinggung ibu dan suaminya yang dirasa telah cukup lama menunggu dirinya bisa berbagi waktu dan kebersamaan dengan keluarga di rumah.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA