Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tersingkir di Semifinal Indonesia Master, Minions Tak Kecewa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 12 Juni 2022, 01:47 WIB
Tersingkir di Semifinal Indonesia Master, Minions Tak Kecewa
The Minions tak kecewa hanya bisa tampil hingga semifinal Indonesia Masters 2022/Net
rmol news logo Langkah ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernadi Gideon, di Indonesia Masters 2022 terhenti lebih cepat. Ganda putra peringkat satu dunia ini tersingkir di babak semifinal, Sabtu (11/6).

Namun, hasil ini dinilai sebagai sebuah pencapaian maksimal, mengingat kondisi fisik yang tak optimal dari Marcus yang belum lama ini menjalani operasi kaki.

Hal ini sudah dirasakan Minions saat memulai turnamen level BWF Super 500 pada Selasa kemarin (7/6), di mana permainan keduanya tak imbang lantaran kondisi Marcus yang belum sembuh total.

"Kalau saya merasakan pemulihannya semakin hari semakin baik, dan buat saya pribadi hasil ini sudah lumayan karena ke sini (Indonesia Masters) memang tidak ada target," ucap Marcus usai laga di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (11/6).

"Hari ini mungkin kami belum maksimal tapi pertandingan ini sudah cukup baik. Lawan memang bermain lebih baik, tekanan yang kami berikan tidak bisa masuk dan bahkan mereka bisa mengembalikan (pukulan) terus," imbuhnya.

Dengan kondisi yang belum sepenuhnya pulih, Marcus pun bersyukur karena masih diberikan kesempatan bermain oleh pelatih. Bahkan masih bisa menembus semifinal.

"Kalau saya pribadi ya lumayan lah, yang penting bisa main bagus. Saya kan awalnya hanya mau mencoba, dan latihan pun baru sempat satu minggu belakangan. Bisa ke semifinal sudah senang," tutup Marcus.

Pada babak semifinal Indonesia Masters 2022, Minions dikalahkan ganda putra peringkat 400 asal China, Liang Wei Keng/Wang Chang dengan dua game langsung 17-21, 10-21. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA