Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

LIGA RMOL 2022

Anies Hadir Langsung di Liga RMOL 2022, CEO RMOL: Pertandingan Hari Ini jadi Istimewa

LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA
  • Sabtu, 24 September 2022, 15:01 WIB
Anies Hadir Langsung di Liga RMOL 2022, CEO RMOL: Pertandingan Hari Ini jadi Istimewa
CEO RMOLNetwork Teguh Santosa memberikan sambutan di hadapan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang hadir langsung di Liga RMOL 2022/RMOL
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswesan menyaksikan langsung pertandingan sepak bola U13 dan U16 di Liga RMOL yang berlangsung di GSport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9).

Kehadiran Anies pun disambut hangat CEO RMOL Network, Teguh Santosa di tengah udara yang cerah.

"Ini hari yang istimewa seperti pekan pertama dan pekan kedua, hari ini istimewanya berbeda dengan istimewanya lain. Karena, hari ini pertandingan kita dihadiri oleh Pak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan," kata Teguh.

Sambutan tersebut pun disambut tepuk tangan para pemain dan juga orang tua yang menonton pertandingan dari bangku penonton.

Lanjut Teguh, dirinya memperkenalkan secara singkat para peserta yang mengikuti Liga RMOL 2022. Dalam kompetisi sepak bola usia dini, terdapat 20 tim yang berlaga, 10 tim dari kategori U13 dan sisanya dari U16.

Selain memgapresiasi kehadiran Anies, Teguh juga menyampaikan terima kasih ke Anies lantaran sudah membangun kota Jakarta selama lima tahun belakang.

"Saya atas nama kawan-kawan penyelenggara mengucapkan terima kasih bukan hanya Gubernur hadir menyaksikan kita main bola, tapi selama 5 tahun memimpin Jakarta perjuangan besar di kota tercinta ini bukan hanya fisik yang paling penting adalah soal mental spirit kita sebagai anak Jakarta," kata Teguh.

Dalam kesempatan tersebut, Anies pun memberikan motivasi kepada para pemain dan juga orang tua.

"Yang saya hormati para orang tua ketika kita ada turnamen seperti ini sesungguhnya ini adalah sebuah proses pendidikan. Pendidikan yang punya tantangan besar jadi kalau nanti kita pernah dengar ini nantinya, mereka menjadi pemain hebat itu mulainya dari bibit-bibitnya," kata Anies.

Setelah memberikan motivasi, Anies pun berfoto bersama dan juga secara simbolis menendang bola dari titik putih penalti.
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA