Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

LIGA RMOL 2022

Lawan Putra Ralin di Liga RMOL, Young Warior Menang 7 Gol Tanpa Balas

LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA
  • Sabtu, 24 September 2022, 17:55 WIB
Lawan Putra Ralin di Liga RMOL, Young Warior Menang 7 Gol Tanpa Balas
Young Warior melawan Putra Ralin dalam Liga RMOL 2022/RMOL
Young Warrior U13 masih terlalu tangguh untuk Putra Ralin yang berhasil menyarangkan tujuh gol tanpa balas dalam laga lanjutan Liga RMOL 2022 di GSport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9).

Keran gol dibuka oleh pemain dengan nomor 71 yakni Revan di menit dan 19. Lanjut, gol ketiga diciptakan oleh nomor punggung 10 yakni Febian di menit ke-25 dan menutup babak pertama dengan skor 3-0.

Usai turun minum babak pertama, Putra Ralin yang mengenakan kostum bercorak hijau kuning mulai melakukan serangan.  Namun, solidnya lini tengah dan pertahanan Young Warrior membuat tim tersebut menguasai bola di babak kedua.

Meski bermain tanpa Diego Andres, para pemain Young Warrior tetap tampil percaya diri. Benar saja, empat gol dibabak kedua bersarang di gawang Putra Ralin.

Adalah Alfino pemain pengganti dengan nomor punggung 9 yang melesatkan bola ke gawang Putra Ralin di menit 30 dan 40. Masih pemain pengganti, yakni Yaska dengan nomor punggung 4 berhasil mencetak gol di menit ke-34.

Serta Al-Fajri pada menit ke 39 menutup pertandingan dengan skor 7-0. Usai pertandingan, para pemain Young Warrior pun bersalaman dengan menghampiri bangku cadangan tim Putra Ralin.

Hasil kemenangan ini membuat Young Warrior puncaki klasemen sementara U13 dengan raihan 9 point, sementara Putra Ralin berada di posisi 6 klasemen dengan raihan 3 point.
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA