Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Tampil Prima, Putra Ralin Menang Telak 5-1 Atas SSB Maryoto

LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA
  • Minggu, 16 Oktober 2022, 19:22 WIB
Tampil Prima, Putra Ralin Menang Telak 5-1 Atas SSB Maryoto
Putra Ralin U16 menang 5-1 atas SSB Maryoto dalam lanjutan Liga RMOL 2022 pekan keenam/RMOL
Putra Ralin U16 menang dengan meyakinkan saat menjamu SSB Maryoto dalam pekan keenam Liga RMOL 2022 di Stadion GSport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (16/10).

Babak pertama baru dimulai, Putra Ralin langsung tancap gas dengan menjebol gawang SSB Maryoto pada menit ke-3 dari pemain nomor punggung 10, M. Hilal Byu.

Koleksi gol tim asal Tangerang Selatan terus berlanjut, adalah M. Rifqi Raisya yang mengoyak gawang Ahmad Rehand masing-masing di menit 9 dan 16.

Kiper SSB Maryoto, Ahmad pun diganti usai kebobolan 3 gol oleh Dzaky N. Meski tertinggal 0-3, SSB Maryoto yang mengenakan kostum berwarna ungu tetap bermain optimis dengan membangun serangan melalui passing pendek dan terukur.

Namun, upaya tersebut tak menbuahkan gol. Justru sebaliknya, di akhir babal pertama tepatnya pada menit ke-21, gawang SSB Maryoto kembali kemasukkan gol yang dicetak oleh Azriel Fauzan.

Skor 4-0 bertahan hingga wasit meniup peluit babak pertama berakhir. Memasuki babak kedua, tempo permainan semakin memanas. Jual beli serangan terjadi di lini tengah lapangan.

Dua lini pertahanan nampaknya sama-sama kuat saat diserang. Namun, SSB Maryoto memecah kebuntutan dengan mencetak gol pada menit ke-42 oleh Rizky A.Y. Hasil pun berubah 4-1 dan SSB Maryoto memperkecil ketertinggalan.

Alih-alih membuat skor sama atau seri, SSB Maryoto kembali kemasukkan gol di menit akhir pertandingan tepatnya pada menit ke-45.

Gol yang dilesatkan Rafaello Fajar mengubah papan skor menjadi 5-1 untuk kemenangan Putra Ralin. Hasil ini oun tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang pertandingan.

Hasil ini membuat Putra Ralin bertengger di posisi 2 klasemen dengan raihan 14 point, sementara SSB Maryoto berada di posisi 7 dengan raihan 5 point.
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA