Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

LIGA RMOL 2022

Hattrick Abi Wikanndaru Bawa MC Utama Petik Tiga Point Lawan Camp 82 di Liga RMOL 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 16 Oktober 2022, 21:11 WIB
Hattrick Abi Wikanndaru Bawa MC Utama Petik Tiga Point Lawan Camp 82 di Liga RMOL 2022
MC Utama U13 memetik point penuh saat melawan Camp 82 dalam pekan keenam Liga RMOL 2022 di Stadion GSport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (16/10)/RMOL
rmol news logo Hattrick dari Abi Wikanndaru berhasil mengantarkan timnnya MC Utama U13 memetik point penuh saat melawan Camp 82 dalam pekan keenam Liga RMOL 2022 di Stadion GSport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (16/10).

Keran gol pembuka dilesatkan oleh Abi pada menit ke-14. Kemasukkan satu gol, membuat pemain Camp 82 berusaha memborbardir pertahanan MC Utama dari operan-operan pendek.

Namun, hingga akhir babak pertama, skor tak berubah. Usai turun minum babak pertama, kedua keselebelasan tampil terbuka pada babak kedua.

Jual beli serangan sempat tersaji, namun kokohnya tembok pertahanan MC Utama tak bisa dijebol oleh para punggawa Camp 82. Justru sebaliknya, Abi berhasil melesatkan dua gol tambahan di awal babak kedua tepatnya pada menit ke-27 dan menit ke-33.

Skor ini pun tak berubah hingga akhir pertandingan. Kemenangan ini membuat tim MC Utama bertoreh di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 18 point. Sedangkan Camp 82 bertengger di posisi 6 dengan raihan 7 point. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA