Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Juara 1 Shoot Off, Petembak Asal Solo Senang Ikut Pertandingan Velox Et Exactus Cup 2022

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 23 Oktober 2022, 15:31 WIB
Juara 1 Shoot Off, Petembak Asal Solo Senang Ikut Pertandingan Velox Et Exactus Cup 2022
Petembak dari Custom Shooting Academy, Gayus Juanismano/RMOL
Raih juara satu kategori Shoot Off dengan materi tembak AA-IPSC Level II dalam kejuaraan nasional menembak "Velox Et Exactus Cup 2022", petembak asal Solo ini merasa senang dan berharap kejuaraan ke depannya hadiahnya dapat lebih besar dan lebih seru lagi.

Hal itu disampaikan langsung oleh petembak dari Custom Shooting Academy, Gayus Juanismano usai memenangkan pertandingan kategori Shoot Off yang diselenggarakan oleh Velox Et Exactus Shooting Klub di Lapangan Sepakbola Mabes BIN, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu sore (23/10).

"Untuk acara Velox ini, jujur acara yang level juara, tapi besar banget, hadiahnya ada grand Innova ada Beat. Saya sebagai shooter jauh-jauh dari Solo bisa menang Shoot Off dapat sepeda motor sangat senanglah," ujar Gayus kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu sore (23/10).

Usai pertandingan yang berakhir pada hari ini kata Gayus, dirinya mengaku berharap ke depannya, Velox Et Exactus dapat kembali menyelenggarakan kejuaraan tembak lebih besar dan lebih baik lagi.

"Ya semoga pertandingan Velox ke depan bisa lebih besar, seperti bisa mungkin naik ke level III, hadiahnya lebih besar, lebih seru lagi, stage-nya lebih seru lagi," pungkasnya.

Kejuaraan menembak nasional ini digelar di tiga lokasi, yakni Velox Et Exactus Shooting Range Pejaten, Jakarta Selatan; Lapangan Wing 1 Kopasgat Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur; dan Lapangan Tembak Mako Kopassus Cijantung, Jakarta Timur.

Kegiatan opening ceremony digelar pada Sabtu (22/10), namun rangkaian lomba menembak telah digelar sejak Kamis (20/10) di beberapa kategori.

Kejurnas kali ini, ada tujuh materi yang dipertandingkan dalam Velox Et Exactus Cup 2022. Mulai dari Presisi 25 m, IPSC Level 3/Non IPSC, AA-IPSC Level 2, Eksklusif Plat 20 m, Velox Style, Berburu Velox, dan High Power Rifle.

ARTIKEL LAINNYA