Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Taklukkan BIN Samator, Langkah STIN Pasundan ke Grand Final Four Livoli Divisi Utama 2022 Makin Terbuka

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 05 November 2022, 23:58 WIB
Taklukkan BIN Samator, Langkah STIN Pasundan ke Grand Final Four Livoli Divisi Utama 2022 Makin Terbuka
Tim STIN Pasundan meraih kemenangan saat menghadapi Tim BIN Samator Surabaya/Ist
Lanjutan Final Four Liga Bola Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama 2022 di GOR Ki Mageti Magetan, Jawa Timur, Sabtu (5/11) berakhir menyenangkan bagi Tim Putra STIN Pasundan. Mereka meraih kemenangan 3-1 dalam pertandingan melawan BIN Samator Surabaya.

Set pertama berhasil dikuasai oleh Tim STIN Pasundan dengan skor 25-21. Tetapi, di set kedua BIN Samator Surabaya bangkit untuk meraih kemenangan 25-21.

Toh pada  set ketiga dan keempat kembali diraih Tim STIN Pasundan dengan skor 25-21, 25-21 untuk memastikan kemenangan melawan BIN Samator Surabaya.

Pelatih Kepala Tim Voli STIN Pasundan, Boy mengatakan, timnya telah bermain bagus. Kekompakan sudah tercipta dibandingkan dengan permainan sebelumnya melawan Tim Voli Berlian Jateng.

"Pertandingan hari ini anak-anak bermain lepas, kekompakan tim terbentuk, terwujud, kemudian passing-passing-nya jalan, block-nya juga berhasil, jadi menumbuh kembangkan spirit dari tim ini sendiri," kata Boy.

Namun begitu, Boy mengaku akan tetap  mengantisipasi perkembangan timnya agar terus fokus mengahadapi lawan selanjutnya yaitu Indomaret Sidoarjo. Dia berharap di pertandingan selanjutnya Tim STIN Pasundan dapat bermain lebih bagus dari hari ini.

"Kita tetap antisipasi dengan Indomaret, bagaimanapun juga mereka cukup kuat. Mudah-mudahan kita bisa keluar dari zona ketegangan itu dan di pertandingan nanti mereka mampu bermain seperti yang tadi," terangnya.

"InsyaAllah harapan kita menang ke grand final," demikian Boy.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA