Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

STIN Pasundan Menang Mudah Lawan Berlian Bank Jateng dalam Final Four Livoli Divisi Utama 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 09 November 2022, 00:57 WIB
STIN Pasundan Menang Mudah Lawan Berlian Bank Jateng dalam Final Four Livoli Divisi Utama 2022
Tim bola voli putra STIN Pasundan masih terlalu tangguh bagi tim voli Berlian Bank Jateng/Ist
rmol news logo Tim bola voli putra STIN Pasundan masih terlalu tangguh bagi tim voli Berlian Bank Jateng pada pertandingan Final Four Putra Livoli Divisi Utama 2022, pada Selasa (8/11).

Kejar mengejar angka berlangsung cukup sengit sejak awal set pertama. Namun kemenangan tetap diraih tim STIN Pasundan dengan poin 3-0 (25-19, 25-17, dan 25-18).

Pada set pertama hingga akhir permainan, tim STIN Pasundan tak memberi kesempatan pemain tim Berlian Bank Jateng mengembangkan permainan.

Anwar Sadat, pelatih STIN Pasundan berhasil memenuhi janji kemenangan pada pertandingan ini setelah kalah melawan Tim Indomaret pada Minggu (6/11). Ia mengungkapkan timnya sudah kembali normal yang mana sebelumnya mengalami kelelahan fisik akibat tour pertandingan sebelumnya.

"Allhamdulillah pemain semua happy, kondisinya kembali normal dan gembira, enak dilihat dan mereka sudah adaptasi kondisi juga," kata Anwar.

Anwar mengungkapkan, ia akan lebih memfokuskan pemain pada pertandingan selanjutnya karena waktu untuk berlatih sudah tidak ada. Kesiapan akan lebih dimatangkan dan berharap bisa bermain dengan maksimal pada pertandingan selanjutnya dan kembali menorehkan kemenangan.

"Kalau kesiapan normal sih kita soalnya udah gak ada waktu lagi, paling kita di recovery-nya, terutama anak-anak ini maraton kompetisinya kita gak bisa fokus lagi ke latihan, kita harus fokus ke pertandingan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA