Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Menang Lawan BIN Samator, STIN Pasundan Segel Tempat di Final Livoli Divisi Utama 2022

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 10 November 2022, 21:27 WIB
Menang Lawan BIN Samator, STIN Pasundan Segel Tempat di Final Livoli Divisi Utama 2022
BIN Samator/Net
Tim Voli STIN Pasundan memastikan satu tempat di babak Gran Final usai meraih kemenangan 3-1 melawan BIN Samator Surabaya, pada laga Final Four Putra Livoli Divisi Utama 2022, pada Rabu (9/11).

Tim STIN Pasundan menunjukkan tajinya sejak set pertama dengan kemenangan dengan skor 25-21.  Begitu pun pasa set kedua, dan set keempat berakhir kemenangan dengan skor 25-21, 25-21, dan 25-22.

Pada set ketiga, kemenangan diberikan pada tim BIN Samator Surabaya dengan skor 25-23.

STIN Pasundan telah meraih empat kemenangan di Final Four Livoli 2022, menang di dua putaran dari BIN Samator dan Berlian Bank Jateng, serta kalah pada putaran pertama dari Indomaret Sidoarjo. Persiapan pun mereka lakukan untuk mengahadapi putaran kedua melawan Indomaret Sidoarjo.

Pada pertandingan kali ini, STIN Pasundan terlihat cukup berani melakukan pergantian pemain yang berakhir dengan kemenangan.

"Pergantian pemain sudah mulai berani di antara para pelatih, walaupun masih ada kesalahan itu biasa dan demikian pada pertandingan berikutnya semoga kesalahan tidak terjadi lagi," kata Boy, Pelatih Kepala Tim Voli STIN Pasundan.

Boy juga telah menyiapkan anak didiknya untuk melawan tim voli Indomaret esok hari. Ia akan mempelajari kesalahan-kesalahan yang terjadi, dan kelemahan dari lawan untuk mendapatkan kemenangan.

"Lawan Indomaret kita akan mempelajari karena nanti kita ketemu lagi kalau dia jadi runner up. Ya paling tidak mempelajari apa yang jadi kemampuan maksimal dari lawan kita catat, kemudian apa yang menjadi kelemahan kita, kita perbaiki, kita kuatkan di situ," pungkasnya.

ARTIKEL LAINNYA