Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

PIALA DUNIA 2022

Amerika Tahan Inggris di Laga Kedua Grup B Piala Dunia 2022

LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 26 November 2022, 04:08 WIB
Amerika Tahan Inggris di Laga Kedua Grup B Piala Dunia 2022
Laga kedua grup B Piala Dunia 2022 Amerika Serikat vs Inggris di Stadion Al Bayt Stadium, Sabtu (26/11)/Net
Tim nasional Inggris dan tim nasional Amerika Serikat harus puas berbagi poin dalam laga kedua grup B Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt Stadium, Sabtu (26/11).

Kedua tim bermain imbang tanpa gol, meski jual beli serangan disuguhkan oleh kedua pemain. Meski kedua kubu punya beberapa pulang tapi gagal menuntaskannya menjadi gol.

Inggris mendominisi laga babak pertama. Amerika Serikat sempat bisa mencuri kesempatan pada menit ke-26. Weston McKennie terbebas di kotak penalti saat menyambar umpan silang dari sisi kanan. Sambaran bola McKennie masih melambung jauh,

Peluang emas dimiliki oleh Amerika Serikat pada menit ke-32. Christian Pulisisc bisa melepas tendangan mesi tak punya banyak ruang di kotak penalti. Usahanya tapi masih menerpa mistar.

Menjelang babak pertama tuntas, Inggris mendapat kesempatan dari Mason Mount. Percobaan jarak jauh Mount juga belum berbuah gol karena bisa ditepis Matt Turner. Hingga peluit panjang ditiup, kedudukan masih sama imbang 0-0 tanpa gol.

Meski imbang, Inggris masih menjadi juara grup B dengan raihan poin empat usai laga pertama menang melawan Iran, sementara Amerika Serikat berada pada posisi ketiga dengan poin 2 usai bermain seri pada laga pertama melawan Wales.

EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA