Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bangga dengan Capaian Atlet dalam World Junior Wushu Championship ke-8, Airlangga: Tetap Fokus dan Jangan Euforia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 10 Desember 2022, 19:17 WIB
Bangga dengan Capaian Atlet dalam World Junior Wushu Championship ke-8, Airlangga: Tetap Fokus dan Jangan Euforia
Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI), Airlangga Hartarto bersata kontingen Indonesia dalam ajang World Junior Wushu Championship ke-8/Ist
rmol news logo Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) bangga sekaligus senang dengan torehan prestasi atlet junior yang berlaga dalam ajang World Junior Wushu Championship ke-8 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI), Airlangga Hartarto mengatakan, kebanggaan itu tidak lain karena kontingen Indonesia sudah meraih 15 medali dalam ajang yang digelar sejak 5 hingga 11 Desember 2022.

"Puji syukur alhamdulillah kontingen Indonesia berhasil mengumpulkan 15 medali dengan rincian 9 emas, 2 perak, dan 4 perunggu," tulis Airlangga Hartarto dalam akun Twitter pribadinya, Sabtu (10/12).

Bagi Airlangga, prestasi ini tak lepas dari soliditas, semangat, visi dan komitmen bersama antara atlet, pelatih, pemilik sasana, pengurus PBWI, dan Pengprov Wushu se-Indonesia.

"Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para pelatih, atlet, PB Wushu Indonesia dan seluruh pihak terkait atas kerja keras, kerja sama dan torehan prestasi ini," tuturnya.

Menko Bidang Perekonomian ini juga berpesan, agar atlet-atlet tidak berpuas diri dan larut dalam euforia.

"Kita tetap harus selalu fokus dan tidak larut dalam euforia untuk bersiap menatap kejuaraan-kejuaraan internasional lainnya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA