Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Laga Final Duo Petenis Kembar Dimenangkan Ani, Porbin Tuai Apresiasi

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 17 Desember 2022, 15:43 WIB
Laga Final Duo Petenis Kembar Dimenangkan Ani, Porbin Tuai Apresiasi
Petenis binaan Porbin, Fitriani Sabatini/Ist
Laga final Invitasi Tenis Nasional 2022 yang mempertemuan duo kembar, Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini dimenangkan Firtiani atau Ani.

Dalam turnamen yang diselenggarakan BIN Tennis Club dan Yayuk Basuki Tennis School (YBTS) ini, Ani menaklukkan saudara kembarnya, Ana dengan skor 6-3 dan 6-2, Sabtu (17/12).

“Bulan ini sudah mengikuti dua turnamen dan hasilnya menurut saya bagus. Mungkin nanti habis ini akan latihan lagi untuk persiapan tahun depan,” kata Ani.

Ani menilai, pembinaan yang diberikan BIN melalui Persatuan Olahraga BIN (Porbin) sejauh ini sudah cukup baik. Tahun depan pun, petenis putri BIN Tennis Club ini akan bertanding di Thailand.

"2 Januari 2023 bertanding di Thailand, makanya saya ingin mempersiapkan latihan ini yang juga difasilitasi oleh BIN,” sambung Ani.

Hal senada disampaikan Pelatih BIN Tennis Club, Heriyadi bahwa berkat dukungan dari Kepala BIN, Budi Gunawan, seluruh acara bisa terselenggara dengan lancar.

"Terima kasih kepada Porbin yang sudah memfasilitasi turnamen ini sehingga berjalan lancar. Ke depannya kita akan membuat turnamen yang lebih bagus lagi mulai dari level junior, senior, atau bahkan internasional," ujar Heriyadi.

Sementara itu, Pembina Porbin, Budi Gunawan mengaku sudah menghimpun para atlet dan pelatih terbaik nasional untuk mengembangkan prestasi olahraga dan menciptakan ekosistem yang baik hingga mampu bersaing di kancah internasional.

"Semua cabang yang dikembangkan di BIN tersebut telah memiliki atlet dan pelatih profesional. Alhamdulillah kita melihat peluang besar untuk mengharumkan nama bangsa di kancah internasional," tegas Budi Gunawan.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA